Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Ollino Garden Hotel, Hotel Bergaya Romawi yang Ada di Pusat Kota Malang

Sebelum ke reviewnya, saya mau curhat dulu ya gaes. Saya sebenarnya sudah 2 tahun tinggal di Malang dan Surabaya.


Hidup saya tergantung sama keadaan kerjaan saya. Kalau di Malang rame, ya saya tinggal di Malang, kalau Surabaya rame ya saya tinggal di Surabaya. Jadi sudah kenal banget sama 2 kota ini.

Kota Malang adalag kota kelahiranku, sedangkan Surabaya adalah kota lahir suami saya.

Saya suka sekali sama kota Malang soalnya kota ini sejuk, jarang macet, dan enak banget suasananya. Kalau mau refreshing juga cepet tinggal naik ke gunung di kota Batu.

Waktu itu saya mau pulang kampung. Sebenarnya rumah keluarga saya itu enak, cuma ada 1 orang yang membuat saya ga betah yaitu emak saya alias embah saya. Dia udah tua, tapi omongannya itu ceplas ceplos. Biasa nusuk tajam ke hati.

Oleh karena itu, saya ga betah di rumah. Jadi ketika pulang kampung kemaren ceritanya ada masalah sedikit, dan saya ga pengen pulang ketemu embah. Jadi carilah saya hotel yang murah – murah.

Mulai dari airy, traveloka, pegi-pegi, agoda (bisa baca: cara bayar agoda hotel pakai debit card) dan banyak lagi. Ya biasalah cewek pasti suka banding-bandingin harga dari aplikasi 1 ke 1-nya.

Saya carinya sangat mendadak sekali karena 5 jam sebelum waktu check in. Yap waktu masih pagi. Saya lihat di aplikasi kamar murah – murah itu kebanyakan hostel dan hotel melati biasa gitu ya.

Iseng – iseng cari di Traveloka, lihat ke bawah – bawah. Eh mata saya tertuju pada salah satu hotel yang tidak jelas. Saya bilang tidak jelas karena ga ada nama hotelnya, cuma nama jalannya aja.

Di lihat dari nama jalannya saya penasaran karena letaknya berada di dekat alun alun kota Malang dan sepertinya hotel deket saya Cuma ada beberapa.

Nah akhirnya saya kepo dong. Langsung ngeklik nama hotel itu di traveloka. Klik, dan dilihat – lihat emang kamarnya bagus, gede, ada kaca, shower, wifi, dan yang paling menggiurkan adalah sarapan pagi gratis. Padahal harganya Cuma 100ribuan aja.

Jam masih jam 9 pagi, masih belum saya klik. Saya masih banding – bandingin hotel yang sesuai dengan budget saya. Akhirnya saya menyimpulnya hanya hotel tadi saja yang paling murah dengan sarapan gratis.

Yah tanpa berpikir panjang, saya pun memesan langsung karena hanya tinggal 2 kamar yang tersisa. Waktu check-innya masih jam 2 siang.

Setelah dicari - cari dengan Google Maps, memang benar yang dimaksud hotel mencurigakan adalah hotel yang sudah terbenak di pikiranku. Hotel yang lumayang besar dan indah. Namanya hotel Ollino Garden.

Ollino garden hotel adalah salah satu hotel mewah di kota malang. Yang paling menguntungkan dari hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan fasilitas umum serta jalan raya.

Hotel yang beralamatkan di jl arif munandar malang ini, bisa dijangkau dengan angkutan umum walau harus berjalan sedikit untuk ke hotelnya ataupun kendaraaan pribadi seperti motor dan mobil.

Di dekat hotel ini ada banyak Mall, masjid, alun – alun, pasar besar, dan tempat wisata. Mall disekitarnya pun gak hanya satu, ada buanyak banget yaitu mall Sarinah, Ramayana, Gajah mada, Matahari, Malang Plaza, ada banyak toko juga.

Fasilitas hotel ini sangat banyak dan menarik, tarifnya pun terjangkau bisa di pastikan fasilitas yang di berikan lebih banyak dari tarif yg kita keluarkan.

Apalagi banyak promo yang di berikan. Fasilitasnya antara lain tempat tidur yang empuk dan sangat nyaman, tv kabel, free wifi, snack dan minuman, dan sarapan pagi.

Satu lagi yang istimewa yaitu pemandangan sekitar hotel ini sangat indah karena di belakang kita bisa melihat tempat wisata terdekat yaitu kampung warna warni jodipan, dan kampung arema. Anda juga bisa berselfie ria disana.

Jika kalian ingin berwisata ke kota Malang untuk beberapa hari. Kami recomendasikan hotel Ollino Garden untuk kalian. Tapi harga bisa turun naik ya jadi tergantung tanggal pesan dan keberuntungan anda.

Sekarang banyak aplikasi pemesanan hotel di aplikasi smartphone kalian. Jika takut kehabisan kamar, saya sarankan sebaiknya sehari sebelum liburan, booking kamar dulu lewat aplikasi.

Setelah booking, anda tinggal menuju ke recepsionis Ollino Garden hotel. Disana tinggal bilang saja saya mau checkin kamar yang sudah saya booking di Traveloka atas nama Sansan (ganti nama anda).


Kalau sudah mengatakan itu, resepsionisnya meminta Ktp anda atau kartu identitas untuk dilihat. Setelah itu, anda diberi smartkey berupa kartu beserta vocher makan pagi dan ditunjukkan posisi room hotelnya.

Cara membuka kamarnya sangat modern. Anda tinggal menempelkan kartu kunci tersebut sampai pintu kamar terbuka otomatis. Yap sesimpel itu.

Design kamar hotel ini sangat unik dan nyaman. Bahkan pada saat kami baru membuka pintu mata kita tertuju pada tempat tidur yang sangat besar dan empuk sekali.

Ukuran kamarnya luas, almari lebar dan besar bisa menampung barang barang bawaan anda. Penempatan lampu tidur di sisi kanan dan kiri menambah suasana romantis bagi pasangan. Di depan kasur, ada TV LED yang lumayan besar juga. Jadi enak tidur sambil nonton tv gitu.

Sebelum saya menginap di hotel ini saya juga cari tahu lebih jauh tentang hotel Ollino Garden. Mulai dari searching google dan membaca ulasan - ulasan sebelumnya serta komentar dari pengalaman orang yang pernah menginap di hotel tersebut. Ulasannya sangat baik dan banyak yang menyarankan menginap di hotel ini.

Dari segi menu makan pagi sangat recomended karena menyajikan hidangan - hidangan tradisional jawa. Seperti nasi goreng, nasi pecel, soto, lontong sayur, capjay, sup, bubur dan masih banyak lagi. Oh iya enaknya lagi makanannya bisa dibawa ke kamar kalian kalau malas makan di tempat.

Bagi kalian yang membawa si kecil juga tidak perlu khawatir karena bisa menikmati bubur yang hangat. Dari segi minuman juga sangat beraneka ragam mulai dari infused water, air mineral, es teh dan juga ada ada tambahan potongan buah serta salad.

Jadi tunggu apalagi ajak keluarga kalian untuk menginap di hotel Ollino Garden dijamin pasti ketagihan. Mudah - mudahan pengalaman saya bisa bermanfaat untuk pembaca semua Intan Review .

Kalau masih ada yang ditanyakan silahkan komentar di bawah ya. Jangan malu karena saya sangat senang jika anda bukan tergolong silent reader.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard