Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Friend / Chingoo Kmovie [2001] Review - Musuh or Teman??

Sebenarnya movie ini termasuk jenis movie kesukaan pria karena mungkin sebagai perempuan yang tidak suka kekerasan agak membosankan untuk melihat film ini. Friend adalah movie tahun 2001 yang dimainkan oleh 4 pemain utama. Mereka adalah Yu Oh-seong sebagai Joon-seok, Jang Dong-gun sebagai Dong-su, Seo Tae-hwa sebagai Sang-taek, dan Jung Woon-taek sebagai Jung-ho. 

Friend / Chingoo Kmovie [2001] Review - Musuh or Teman??
JDG no 2 dari kiri

Apakah kalian kenal dari keempat aktor yang baru saja kusebutkan tadi? Dari namanya sih, Intan kenalnya cuma Jang Dong Gun, namanya mirip banget sama idolaku yang pernah main di Gentleman Dignity dan ternyata setelah diselidiki memang dia ternyata teman-teman. Wow, hampir aku tidak mengenalinya karena wajahnya yang sangat berbeda dengan sekarang. Semakin bertambah umurnya dia malah semakin sexy dan membuat wanita terpesona dibandingkan wajahnya yang dahulu. Hehe. 

Di zaman 70an ada 4 anak kecil yang bersahabat, mereka selalu bersama hingga mereka beranjak remaja di Sekolah Menengah Atas. Diantara keempat anak tersebut ada salah satu anak yang bernama Joon Seok dari keluarga gangster. Keempat anak tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda dengan kepribadian khas yang mereka miliki. Walaupun dari keluarga yang berbeda, mereka bisa menghargai antara satu dan yang lainnya, saling membantu ketika salah satu temannya mengalami kesusahan, dan juga saling melindungi teman yang lemah. Namun ketika mereka beranjak dewasa, mereka tidak lagi seperti dahulu, mereka mulai meragukan persahabatan mereka yang sudah dibangun sejak kecil. Salah satu temannya mulai ada rasa ketidakpedulian, ketamakan dengan profesinya di dunia kriminal. Sanggupkah mereka mempertahankan tali persahabatan mereka?

Kisah kehidupan sesorang memang asyik untuk ditonton sama seperti movie ini yang menceritakan persahabatan mereka sedari kecil. Dari genrenya memang tidak cocok sama perempuan, tapi bagi perempuan sepertiku yang lebih menyukai film thriller, film ini lumayan bagus dan tidak membosankan. Ada konflik, ada kekerasan, action dan endingnya sangat tak disangka-sangka. Buat kamu para lelaki mungkin film ini cocok untuk kalian. Untuk para wanita yang mengidolakan Jang Dong Gun dan ingin melihat wajahnya maupun akting waktu masih muda, coba deh lihat movie Chingoo 2001

Rating: 4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard