Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

My Love From Another Star - Korean Drama Review

Hallo, selamat malam kawan.. Tahu tidak Korean Drama yang paling populer di tahun lalu? Drama ini ratingnya bagus dan paling banyak fansnya karena didukung oleh pemeran-pemeran yang cakep dan cantik-cantik. Bukan hanya itu sih, masih banyak hal-hal positif lainnya yang bisa membuat unggul dibandingkan dengan drama lain. Oke kita mulai review dari pemain-pemainnya.


Pemeran Utama:


1.Cheon Song Yi diperankan oleh Gianna Jun
Seorang artis cantik dan populer berwatak sombong, angkuh serta tidak mau kalah, meskipun begitu ia memiliki sisi baik. Di balik kepopulerannya, ia mempunyai masalah keluarga yang sangat rumit.

2.Do Min Joon diperankan oleh Kim Soo Hyun
Alien ganteng yang mempunyai kekuatan super. Dia terjebak di bumi selama 400 tahun dan sekarang menunggu bantuan datang untuk kembali ke planetnya.

3.Lee Hwi Kyung diperankan oleh Park Hae Jin
Anak kedua dari keluarga milyader. Ia sangat menyukai Cheon Song Yi. Bekerja sebagai karyawan biasa yang dipimpin sendiri oleh kakak dan ayahnya.

4.Yoo Se Mi diperankan oleh Yoo In Na
Sahabat Cheon Song Yi, dia menjadi artis pengganti Song Yi ketika diperlukan. Cintanya pada Lee Hwi Kyung begitu besar, tapi apalah daya Hwi Kyung selalu mencintai Song Yi.

5.Lee Jae Kyung diperankan oleh Shin Sung Rok
Kakak kedua Lee Hwi Kyung. Orangnya dingin-dingin lembut dan menakutkan. Jangan terjebak di kata-katanya yang lembut atau kau akan... hihihi

6.Cheon Yoon Jae diperankan oleh Ahn Jae Hyeon
Remaja imut ini adalah adik Song Yi. Walaupun dia terkadang bersikap kasar pada kakaknya, di luar ia bisa menjadi adik yang baik.

Sinopsis:
Wajah Cheon Song Yi mirip sekali dengan cinta pertama Do Min Joon, akhirnya Min Joon diam-diam memperhatikan dan ingin melindunginya. Ditambah lagi setelah Cheon Song Yi terlibat dengan pembunuh berdarah dingin yang ingin mengincar nyawanya akibat kesalahan fatal yang pernah Song Yi perbuat. Mampukah Do Min Joon melindungi wanita yang ia cintai tersebut???


Review:

Drama ini memang pantas menjadi juara dari sekian banyak drama karena ceritanya juga komplit banget. Disamping drama percintaan yang membuat kita terbuai dengan keromantisannya, kita juga masih bisa tertawa geli dengan tingkah lucu Do Min Joon dan Song Yi, bukan itu saja kita juga akan dibuat tegang oleh si penjahat yang ahli memainkan karakternya, terkadang kita juga dibuat menangis karena terharu. Drama ini benar-benar bisa mengubah emosi penonton dengan sangat baik.

Kelebihan:
- Tema cerita unik dan anti mainstream.
- Kiss Scenenya mantaaap.
- Cerita tidak membosankan.
- Flash Back campuran yang membuat orang penasaran.
- Cinematography yang sangat bagus.

Kekurangan:
- Cerita endingnya kurang memuaskan. Harusnya lebih happy ending dan waw gitu..
- Jalan ceritanya mudah ditebak

Pesan: 
"cinta datang dari 2 orang yang berbeda, terkadang bisa menyakitkan dan terkadang pula bisa membuat orang sangat bahagia dan pastinya cinta membuat hidup anda penuh warna"


Rating: 
4.8 / 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard