Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Shutter [2014] Movie Thailand Paling Horror!!

Aku pertama kali melihat movie horror sampai kebawa mimpi itu pada saat malam-malam diajak adikku nonton movie thailand berjudul Shutter di televisi. Dasar tuh memang adikku, sudah tahu seram masih ngajak-ngajak segala. Adikku katanya menemukan film itu dari review-review IMDb yang banyak mengatakan film ini menakutkan setengah mati melebihi Ju-On. Shutter memang dapat peringkat yang lumayan bagus yaitu mendapat rating 7. 

Shutter Thailand Movie [2014] Movie Paling Horror!!

Film ini bercerita tentang photografer dan pacarnya yang melihat beberapa foto yang ia jepret terdapat sebuah kejanggalan. Ada sisi yang buram atau ngeblur setiap ia memoto sesuatu. Karena hal tersebut terjadi berulang kali, maka ia dan pacarnya berusaha memecahkan misteri pada foto ini yang katanya berhubungan dengan hantu. Sanggupkah mereka berdua menguak kebenaran foto tersebut?

Satu kata dari film ini adalah 'Kereeen'. Tema mungkin biasa hanya sekedar masalah foto belaka, tapi endingnya yang menguak kebenaran yang tak terduga membuat kita terpesona dan terpukau. Hantunya benar-benar menakutkan dan terus membayangi pikiranku sampai kebawa mimpi segala. Haha. Gila dah.. Recomended banget buat kalian yang belum pernah ketakutan!

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard