Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Burgerman Surabaya - Super Burger yg Mayonya Enak Bgt

Happy sunday rekkk... Weekend seperti ini paling enak berkuliner ria dengan keluarga atau temen-temen. Kalau bingung mau kemana. Intan saranin untuk coba burger di daerah Ngagel yaitu Burgerman. 

Cafe Burger yang enak ini daerahnya agak nyelempit, kalau lebih strategis mungkin lebih laris lagi karena rasanya juga gak mengecewakan. Letaknya berhadapan dengan klinik dan depot mie. 


Makan burger di Surabaya
Makan burger di Surabaya

Intan kesana sama pacar. Dua kali salah jalan karena terkecoh oleh google map dan jalan bercabang yang satu arah. Untung aja bisa sampai. Tempat makan ini letaknya ternyata bergabung dengan cafe lain. Jadi jangan sampai salah masuk pintunya ya.

Pertama kesana, kami langsung pesan karena pelayannya menyuruh langsung pesan dan membayar, barulah kita bisa pilih tempat duduk indoor atau outdoor. Tempat pemesanan ada di luar, dekat dengan dapur, membuat kami yang mencium aroma makanannya semakin ngiler. 


Burgerman di Surabaya

Menunya masih sedikit ada varian burger 3 macam saja. Chicken burger (Burger ayam), Beef Burger (Burger Daging) dan Hotdog. Isi burger juga macam2, harga tergantung burger yg kalian pilih. Harga paling murah disini 25ribu, namun ada juga paket hemat 33 ribu sudah dapat Hotdog, kentang, dan Aqua. Kadang ada promo juga disini. Beli 1 gratis 1.  

Intan paling suka Chicken Burgernya, uenaaak banget, dagingnya kerasa, ada keju, sayur dengan kombinasi mayonaise yg ekstra lezat dan lumer di mulut. 


Makan burger enak di surabaya

Burger dikemas dengan plastik lalu diberi mayo home made. Untuk porsi mayonya termasuk banyak daripada burger dicafe lain (Mayonya bikin ketagihan). Tidak ketinggalan bendera kecil yg bertuliskan burgerman ditusuk di bagian atas burger. Sekali pesan, anda juga akan diberi botol saus untuk penambah rasa pedas.


Suasana indoor burgerman

Masalah ruangan, sebenarnya enak untuk nongkrong. Mungkin untuk sore atau siangnya saja karena kalau malam hari banyak nyamuk disini jadi ga tahan untuk berlama-lama. Pendingin ruangannya juga cuma 1 di indoor dan itupun gak terasa dinginnya. 


Paket hemat burgerman

Area indoor atau ruangan di dalam cafe, kursinya kebanyakan terbuat dari kayu, ada tv, ac dan sofa besar hanya 1. Paling enak duduk di Sofa karena didekatnya ada kaca, tapi para pengunjung suka area outdoor yg lebih sejuk alami dan dekat dengan pemandangan luar.

  • Jam Buka: Jam 3 Sore - 11 Malam
  • No.Telpon: 0812-3126-5600
  • Alamat: BURGERMAN, Jl. Bawean No.37, Ngagel, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60246

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard