Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Les Privat Drum, Vocal, Piano, Keyboard, Gitar, Biola di Malang

Kali ini di IntanReview akan membahas tentang Les Privat alat musik, diantaranya ada Drum, Vocal, Piano, Keyboard, Gitar Biola di Malang.


Yah, kalo search google pasti deh banyak tempat les musik untuk jadi tempat kita menyalurkan ide atau hobi bermusik maupun belajar memainkan alat musik, apalagi jaman sekarang sosial media juga jadi sarana kita mencari informasi.

Di sini Chika mau mereview salah satu tempat les privat musik di Malang, namanya LES DRUM MALANG, yah fokusnya sich Drum tapi kalau mau belajar selain Drum juga bisa.


Chika sempat wawancara salah satu pengajar di sini, tutor Drum namanya Kak Andi. Untuk di Les Drum Malang pertemuannya dalam sebulan 4x (seminggu sekali) waktunya 30 menit sampai 1 jam bergantung kebutuhan siswa. 

Siswa juga bisa datang ke rumah tutor atau tutor yang datang ke rumah siswa. Chika penasaran umur minimal bisa diajak mengenal alat musik tenyata umur 3 tahun sudah bisa dikenalkan alat musik tapi ya harus ekstra sabar & telaten. Soal bahan mengajar jangan khawatir dijamin uptodate diambil juga dari berbagai sumber.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Les Drum Malang. Terbuka untuk segala usia. Mau tanya - tanya dulu silahkan.

Alamat : Jl. Karama 51 Bunulrejo Malang
SMS / Telp : 08174138346
https://goo.gl/maps/yNud4msqaPA2

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard