Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Review Batagor Enak di Dekat BGJ Blauran Mall Surabaya

Intan mau mereview lagi nih. Waktu 2 bulan lalu setelah saya belanja bulanan di Mall BGJ atau lebih dikenal dengan nama Blauran Mal, kebetulan tempatnya sangat dekat dengan rumah saya di Surabaya. Ketika itu saya kelaperan akhirnya saya dan suami memutuskan untuk berhenti di satu tempat.

Sambil menoleh kanan kiri siapa tahu ada yg bisa dimakan. Untung saja pas di pertigaan BGJ ada rombong batagor yg seperti baru mau buka dagangan. Tapi jangan salah walaupun baru buka, sudah ada yg mengantri untuk membeli.


Saya akhirnya memutuskan untuk beli batagor tersebut. Walaupun harus menunggu agak lama, karena penjualnya masih harus goreng dulu batagornya. Sambil hp-an aja, beberapa menit terlewati dengan cepat dan akhirnya batagor yg kami tunggu – tunggu itu datang juga.


Setelah melayani saya, penjual itu masih meneruskan menggoreng dan memotong batagor karena masih ada pembeli yg mau bungkus batagor. Saya dan suami daripada repot, jadi makan di tempat saja lebih enak, sambil lihat kendaraan lalu lalang.

Walaupun Cuma sekedar rombong, penjual batagor ini lumayan niat membuka dagangannya karena kita disediakan meja juga dan beberapa kursi plastik. Ditambah lagi di atas kepala kita juga dibeber seperti kain agar tidak terkena panas matahari.

Di meja itu, anda pun bisa menemukan botol kecap, botol saus, tisu, garam halus apabila kurang asin, dan sekotak sambal. Hmm.. pokoknya lengkap deh.

Lalu gimana sama batagornya? Penasaran ya, maaf ya Intan gak sempat foto semangkok batagornya secara close up, tapi tenang masih ada foto suami saya yg sedang makan batagor. Hehehe.


Batagor disajikan dalam piring, isinya lumayan banyak, gorengannya yg hangat dan enak ditambah saus kacangnya yg menambah rasa khasnya membuat mulut saya gak berhenti mengunyah.

Terus saya merasakan ada yg beda jika dibandingkan dengan penjual batagor lain yaitu pedagang ini menambahkan perasan jeruk nipis ke atas batagor yg sudah siap disajikan.

Jadi rasanya pertama kali merasakan berasa ada sensasi segar dalam mulut dan kecutnya itu pas gak bikin enek, tapi malah bikin tambah enak bingits. Jadi pengen banget langganan kalau lewat sini.

Sayang beberapa kali mau mampir ternyata masih tutup. Apa bukanya cuma siang saja yah? Soalnya pas kesana jam saya menunjukkan pukul 12 kurang, kalau tutupnya gak tau mungkin sampai batagornya habis.

Buat anda pecinta jajanan bisa cobain batagor yg satu ini, dijamin enak dan gak ngecewain rasanya. Beneran looo.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard