Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Review Shopping ke BG Junction Mall di Surabaya

Mall BG Junction adalah Mall yg paling terdekat dengan rumah Intan di Simo Surabaya. Saya kalau belenja cepet dan hemat, saya pasti kesini sama suami terutama untuk belanja bulanan karena di Mall ini harganya lumayan murah – murah.

Yang paling saya sukai disini ada Carrefournya untuk belanja barangnya bagus – bagus dan hemat di kantong karena banyak promo. Kadang saya belanja bulanan cuma habiskan uang 200 – 300 ribu saja. Padahal kreseknya 2 besar kadang sampek 3.


Di carrefour ini ada juga yg versi mini seperti rexona, sabun muka clean n clear, cocok buat saya untuk pergi traveling. Saya juga menemukan kertas oil control firm dengan harga murah sekali di bawah 10.000 rupiah.

Selain itu saya juga suka beli kebutuhan pokok lainnya seperti mie, susu, sabun mandi, dan kemaren saya beli jas hujan seharga 30.000 rupiah. Jas hujannya bagus, warnanya pink, lucu dan cewek banget daripada saya pake jas hujan kresek seharga 15 ribuan. Gampang bedah juga.

Saya kemaren juga beli 1 buah jajan gratis kotak tisu berbentuk boneka. Beli 6 mie harganya cuma 8000an. Lumayan sekali buat berhemat kalau banyak diskonnya kayak gini.

Kemaren saya juga beli bedak disini, bb cream langsung aja saya bawa kemasannya itu ke kasir. Saya kira di kasir langsung ditukar bedak yang asli. Ternyata pas saya di tengah jalan dan dicek ternyata masih kosongan.

Jadilah saya balik ke carrefour lagi, sempat nyassar kalau gak sama suami. Maklum belum hapal banget sama mall yang satu ini kegedean sih beda sama Matos yg Cuma 3 lantai.

Akhirnya saya pun ngomong sama petugasnya yg dibedak dan tanpa berpikir panjang. Mbak itu langsung memberikan bb cream saya sesuai dengan kemasannya.

Selain itu, disini juga lumayan besar ada beberapa gerai toko pakaian dengan harga murah kisaran 35.000 ke atas. Sandal jepit juga murah banget Cuma 5000an. Selain toko baju disini juga ada toko makanan seperti KFC, kentang goreng dan minumannya.

Buat yang punya anak kecil, disini juga ada tempat bermainnya seperti mall – mall lainnya. Ada juga atm jika anda kehaisan uang tunai. Toko aksesoris. Serta parkir di bawah tanah yang sangat luas khusus bagi sepeda motor ber STNK.

Untuk anda yang pake taxi online atau kendaraan pribadi, disisi pintu lain ada khusus daerah penjemputan. Pintunya aja ada 4 kalau gak salah.

Di depan kalau anda tidak bawa STNK juga ada tempat parkir di pinggir jalan raya. Di depan BG Junction ada beberapa penjual seperti jual es kedelai, dan rujak jawa.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard