Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Kemenangan Besar Timnas U-16 vs Mariana Utara

Tim asuhan Bima sakti semalam merayakan pesta gol yang sangat besar dengan scor akhir 15-1. Kemenangan timnas merupakan tidak luput dari arahan pelatih Bima Sakti.


Sejak pluit pertama mereka bermain menyerang habis habisan.gol pertama di cetak oleh Marcelino Ferdinan di menit ke 8,kiper mariana utara tak berkutik dan hanya melihat bola masuk ke sarangnya.

Timnas mengandakan gol di menit 15 melalui kaki Aditya Daffa melalui sundulan kepala dan berbuah gol.

Gol ke 3 dilesatkan oleh Athallah, semenit setelah gol kedua dengan aksi skill individunya dia mengelabui kiper Mariana Utara.

Gol ke 4 berawal dari umpan Ruy Arianto kepada Athallah yang kem udian di tendang ke arah kiper Merrick Toves namun tak mampu menangkap bola dan masuk.

Nama Athallah sekali lagi tercatat di papan scor pada menit ke 26, kali ini umpan matang dari Alexandro Kamuru, dengan tendangan kerasnya berhasil merobek gawang Mariana. Gol menjadi 5 - 0.

Pada menit ke 41 gawang timnas Mariana Utara kebobolan oleh aksi individu Athallah dan kiper Mariana tak mampu menangkap tendangan dari Athallah. 6 gol untuk Indoneia sedangkan Mariana tetap 0.

Walau pun timnas sudah mengempur timnas Mariana akan tetapi kelengahan lini belakang anak asuh bima sakti menjadikan serangan balik dari mariana sehingga dapat melesakan 1 gol ke gawang timnas Indonesia yang dijaga oleh Imade Putra Kaicen. Gol ini terjadi di menit akhir babak pertama jadi scor sementara 6 – 1.

Babak kedua

Wasit mulai meniup pluit di babak kedua tim asuhan bima sakti tak memberi ampun untuk menyerang timnas mariana sehingga membuh kan gol dari Marcelino Ferdinan menjadi 7-1.

Marcelino mendapat tendangan pinalti karna di jatuhkan oleh bek lawan, dari pinal Marcel menambah gol lagi yang ke 8 untuk Indonesia. Hattrick buat Marcelino.

Gol ke 9 di cetak oleh Ruy ardianto dan gol yang ke 10 di lesatkan oleh Wayu Pratama, tim lawan sepertinya sangat sulit mengembangkan permainan.

Nama Marcel berhasil tercatat di papan score di menit ke 59 total 11 gol untuk indonesia, dari umpan matang Wahyu Agung.

Nama Ruy Ardianto juga menambah keunggulan di menit ke 73 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti menjadi 12 gol.

Setelah gol Ruy kali ini giliran Wahyu Pratama yang menjebol gawang Mariana. kemudian Mikael Alfredo Tata juga menyumbang 1 gol ke gawang Mariana Utara berawal dari umpan croosing Alexandro Kamuru dan di akhiri dengan sundulan.

Gol yang ke 15 di hasilkan dari tendangan bebas Marcelino yang tak sanggup di tepis kiper mariana utara. Gol ini pun menjadi penutup pertandingan di babak kedua dengan hasil 15 -1.

Dengan hasil yang sangat baik timnas berada di puncak grup G dan di susul dari Cina. Laga selanjutnya melawan brunai.


Penulis: Firmansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard