Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

7500 English Horror Movie Review - Pesawat yg Hilang

Semua orang Indonesia pasti tahu kecelakaan pesawat Air Asia yang belum lama ini terjadi. Pesawat yang hilang tersebut membuat aku semakin tertarik dengan movie yang berbau-bau pesawat apalagi tentang pesawat yang hilang seperti movie 7500. Semula aku bertanya-tanya film apa sih 7500 itu?? Ternyata tentang horror misteri movie dari direktor yang sama dengan movie Ju-On The Grudge. Pikirku movie pesawat ini sama menakutkannya dengan Ju-On itu, ternyata semua yang kuharapkan kandas setelah menonton english movie ini.

7500 English Horror Movie Review - Pesawat yg Hilang

Okay, yuk kita simak bagaimana sih cerita dan reviewnya??

Cerita ini berawal dari sekelompok orang yang sedang menaiki pesawat dari kota LA ke Tokyo Jepang. Ada beberapa orang penumpang, diantaranya ada ahli medis, ada ibu dan anaknya, ada pasangan yang sedang bulan madu setelah pernikahannya, ada seorang pencuri yang koleksi beberapa handphone, ada wanita yang bergaya emo, ada seorang pria tua misterius memegang kotak kayu dan entah apa itu isinya. Semua orang pergi ke Tokyo untuk tujuan yang berbeda-beda. Pada awalnya mereka baik-baik saja sampai ada seorang pria yang mengeluh kesakitan di pesawat. Akhirnya semua penumpang dipanikkan oleh pria tua yang sedang sekarat tersebut. Setelah kejadian itu, beberapa kejadian anehpun terjadi. Ada apakah dengan pesawat tersebut??

Setelah aku melihat movie ini tengah malam, aku hampir tertipu dengan backsoundnya yang memang bisa membuat orang merinding. Mulai detik awal hingga tengah film, aku menikmatinya dengan tenang, semakin maju cerita semakin pula aku penasaran. Ada 2 adegan yang membuat aku kaget, tapi cuma kaget doang setelah itu biasa aja. Yang aku sesalkan adalah endingnya. Ending dan cerita yang sebenarnya terjadi, sungguh-sungguh mengecewakan penonton. Waste time banget lihat ini. Sebenarnya jika cerita ini diedit dan dikembangkan lagi mungkin cukup bisa menyenangkan penonton daripada cerita seperti ini. Film ini termasuk movie biasa saja, tidak bisa membuatku menangis (no tears), tertawa (no smile), sedih (no sad) ataupun bahagia (happiness). Paling cuma bisa mengagetkan aja dan bikin kesel gara-gara ada wanita yang kemenyek atau sok gaya. Hahaha. Gak ada tuh yang namanya setan, hantu, misteri atau hal lainnya yang biasanya ada di movie horror. 

Rating: 2/5

1 comment:

  1. Tapi film ini intinya bagus banget. Di inti film ini mengingatkan kepada penontonnya bahwa kematian itu sangat dekat dengan kita, maka dari itu kita harus menggunalan waktu dengan sangat baik.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

@templatesyard