Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Itazura na Kiss Love In Tokyo - Dorama Review

Hallo teman-teman jumpa lagi dengan Intan, Hari ini Intan akan mereview drama Itazura na Kiss Love In Tokyo, sebelumnya pernah lihat tidak drama Itazura na kiss yang jadul banget? Sumpah, aku nggak suka sama dorama yang itu karena walaupun yang jadi Naoki ganteng dan tipe aku banget tapi kebiasaan mulut yang sering gak enak dilihat membuatku ilfeel, belum lagi tingkah kotoko dulu terlalu agresif dan memalukan. Agak gimana gitu.. . Maaf ya para penggemar itakiss lama. Ini hanya dari pendapatku saja. Hehe

Itazura na Kiss Love In Tokyo - Dorama Review

Dari berbagai versi berbagai belahan dunia seperti Playfull Kiss yang diperankan Kim Hyun Joong dan Started with Kiss drama Taiwan pilihanku jatuh pada Itazura na Kiss Love In Tokyo. Nah, yang paling aku suka dari drama Itazura Love in Tokyo adalah akting dari pemain-pemainnya. Jujur aja sih awal pertama memulai episode itakiss ini agak ragu karena yang jadi prianya gak macho. 

Dilihat sekilas saja si Yuki Furukawa yang mainin Itakiss, kelihatan kurus, gak seganteng Lee Min Ho, mukanya dan aktingnya seperti orang lemas atau kurang greget. Hehe. Namun mulai dari episode pertengahan semua penilaianku berubah. Aku menjadi suka banget sama Yuki-kun, dia imut, awet muda, dan sifatnya itu walaupun dingin tapi penyayang mirip banget sama seseorang yang kukenal. Mungkin kebawa perasaan itu jadi suka sama dia dan aktingnya. Haha. Kotokonya juga akting dan penjiwaannya sangat kuat, walaupun kadang dia juga sering kelihatan lebay. Aku sempat dibikin terharu oleh akting di beberapa episode. Kagum banget sama Kotoko yang diperankan Miki Honoka.

Untuk ceritanya ada sedikit perbedaan dari serial drama asli, drama korea, dan taiwan. Serial dorama Itazura na Kiss diperpanjang hingga kehidupan setelah mereka menikah. Namun, inti cerita tetap sama yaitu seorang siswi SMA bernama Kotoko yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Irie-kun seorang lelaki paling pintar di sekolahnya. Walaupun si cewek bodoh tetap dicuekin dengan dinginnya oleh Irie-kun. Ia tidak pernah menyerah untuk mengambil hati Naoki. Perjuangan cinta inilah yang sangat menarik untuk ditonton. Si penulis skenario rupanya pintar memainkan perasaan penonton. Drama ini recomended banget untuk kita tonton!!!

Kelebihan:
- Romantis
- Akting pemainnya sangat menjiwai
- Komedi yang menghibur dan membuat tertawa
- Memotivasi kita untuk percaya diri dan tidak menyerah untuk menggapai cinta kita
- Mengharukan
- Pemainnya imut-imut, yang jadi Kin-chan juga ganteng tapi sayang model rambutnya aku gak suka.

Kekurangan:
- Endingnya berkesan terlalu terburu-buru.
- Banyak tingkah yang terkesan Lebay, tapi mungkin inilah yang membuat dia lucu (terutama Kotoko).
- Naoki kurang tegas. (Kelihatan tegasnya cuma waktu marah aja. hehe)

Pesan: 
"Janganlah menyerah sebelum dicoba"
"Perasaan orang bisa berubah sesuai berjalannya waktu"
"Kita tidak tahu siapa yang menjadi jodoh kita, tapi kita bisa memilih siapa yang ini menjadi jodoh kita"
"Cinta lebih baik diungkapkan dengan perbuatan dan kata-kata daripada dipendam di dalam hati"
"Jangan menjadi pria dingin dihadapan wanita yang kau cintai, jika dirimu tidak ingin dia salah paham"

Rating: 
4.7 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard