Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Fated To Love You [2014] Korean Drama Review

Fated to Love You adalah sebuah drama korea yang mengusung tema cinta. Drama korea FTLY (Singkatan dari Fated to Love You) diadaptasi dari drama taiwan populer yang pernah sukses di negara tersebut. Pemainnya diambil dari pasangan yang pernah memainkan drama yang sama beberapa tahun lalu, sekarang dipertemukan kembali menjadi pasangan yang romantis. Mereka adalah si Jang Jang alias Jang Hyuk dan Jang Nara. Dari namanya saja sudah kelihatan serasi. Haha.


  • Daftar Pemain
Fated To Love You [2014] Korean Drama Review


Jang Hyuk sebagai Lee Gun
Seorang milyader yang usianya sudah 30 tahun tapi dia masih belum menikah. Sementara itu neneknya sudah sangat ingin meminang cucu. Dia sifatnya kekanak-kanakan, baik hati, egois, keras kepala dan bertanggung jawab.

Komentar:
Jang Hyuk berakting sangat bagus, ia bisa membuat penonton ketawa dengan ketawa khasnya, tingkahnya yang lucu, ekspresinya dan perhatiannya. Aku suka banget ajusshi yang satu ini. Lumayan ganteng dan unik. haha. 

Jang Nara sebagai Kim Mi Young
Pegawai wanita biasa yang kalem, lugu, baik hati, gak tegaan, dan tidak bisa menolak perintah seseorang. 

Komentar:
Jang Nara sangat bisa memerankan perannya, imut, cantik, bisa membangun chemistry dengan Jang Hyuk hingga terlihat serasi dengannya. Suka banget sama karakter yang dimainkan oleh Jang Nara. 

Pemain pendukung ada Choi Jin Hyuk yang pernah bermain dalam drama The Heirs, itu lho yang jadi kakaknya Lee Min Ho. Terus ada juga Wang Ji Won, kalau artis ini aku tidak tahu. Ada juga yang jadi adik tiri Lee Gun sekarang bermain dalam drama Fool's Love. 

Sinopsis singkat:
Lee Gun berencana melamar pacarnya di Macau. Dia khusus menyewa hotel dan menginap disana untuk menunggu kekasihnya yang pulang dari luar negeri. Tapi ada suatu hal diluar rencananya, ada 2 pasang penguntit yang memberi minuman alkohol hingga ia tertidur pulas di kamarnya. Di sisi lain Kim Mi Young yang sedang mabuk juga salah masuk kamar ke kamar milik Lee Gun. Akibatnya Lee Gun mengira kekasihnya yang telah datang dan melakukan hubungan inti*. Esok harinya Mi Young dan Lee Gun terkejut, mengapa ada seorang yang tidak dikenal dikamarnya? Hwaaa. Singkat cerita, Mi Young akhirnya hamil, akankah Lee Gun mau mempertanggungjawabkannya?

Review:
Menurutku cerita Fated to Love You sangat bagus dengan tema yang ringan dan mudah dimengerti oleh penonton. Chemistry antara couple Jang Hyuk dan Jang Nara juga terbentuk dengan baik. Ada komedi disela-sela cerita sehingga tidak mudah bosan untuk melihatnya, terutama tawa khas Lee Gun. Romantisnya bikin iri, pesan cerita juga ada. Diantaranya jangan pernah meremehkan orang lain, merendahkan orang lain, jangan takut untuk menolak sesuatu yang seharusnya tidak kamu lakukan, jangan mudah putus asa, jangan netting (negatif thinking) melulu ketika melihat suatu masalah, beberapa lama pacaran seseorang tidak menjamin hubungan tersebut akan langgeng atau sukses.

1 comment:

  1. Aku juga suka ini ><"
    Bikin ngakak tapi so sweet juga.

    Rambutnya Jang Hyuk aneh pas awal awal. Wkwk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

@templatesyard