Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Timnas U-23 Menang Menghadapi Thailand dan Singapura

Anak asuh Indra Sjafri berhasil menaklukan tim raksasa yang selalu menjuarai Sea games, yaitu Thailand merupakan tim yang sangat kuat, bahkan tim indonesia sebelum laga terjadi di remehkan dan tidak mungkin menang melawan Thailand.

Timnas U-23 melawan thailand bermain dengan tempo cepat dan keras, akan tetapi timnas indonesia mampu mencuri point dengan mencetak 2 gol ke gawang thailand.

Kemenangan melawan timnas Thailand membuat angin segar untuk melawan tim singapura pada babak penyisihan selanjutnya.

Timnas U-23 Menang Menghadapi Thailand dan Singapura

Pada laga ke dua timnas u-23 melawan Singapura dengan strategi serangan balik yang cepat, setelah menerapkan strategi akhirnya anak asuh Indra Sjafri membuahkan hasil dari kaki pemain yang bermain di club persebaya surabaya yaitu Osvaldo Hay dan gol kedua di cetak oleh Asnawi Mangku Alam, sampai akhir babak kedua tidak ada gol tambahan.

Pada laga selanjutnya timnas indonesia menghadapi tim berat yaitu timnas Vietnam. Vietnam merupakan tim sepak bola yang sangat pesat perkembangannya. Mulai dari pemain usia muda hingga senior , Vietnam selalu bermain menyerang, dan adu fisik.

Indonesia akan menghadapi vietnam pada hari minggu tanggal 1 desember 2019. Tentunya laga yang ketiga ini sangat berat karena vietnam sama sama belum terkalahkan.

Osvaldo Haay juga memberikan komentar “kami masih ada 3 pertandingan lagi di penisihan grup, untuk itu kami tidak boleh lengah. Karna kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini” dalam situs resmi PSSI.

Walaupun dapat mencetak gol untuk kemenagan timnas indonesia Osvaldo Haay tetap rendah hati dan dan selalu menjunjung tinggi kerja sama tim, baik pemain official dan pelatih .

“Tentunya saya sangat bengga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Tapi ini bukan karna saya namun karena kerja keras dari teman teman semua” ucap Osvaldo.

Vietnam mampu mengalahkan Brunai dan Laos dengan score yang sangat besar, dengan Brunai 6-0 dan menang atas Los 6-1. Dengan nilai angka yang sangat besar membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen B dengan 6 point dari 2 laga.

Walau menempati puncak klasemen timnas Indonesia tidak agan gentar melawan timnas Vietnam, karena kemungkinan ke 2 tim agan bermain terbuka dan saling adu serangan.

Setelah indonesia mampu menang di 2 laga, kiper vietnam memberikan komentar ‘’Kami tidak terkejut dengan penampilan indonesia sebelum turnamen, staff pelatih menganalisis dan menentukan bahwa ini adalah lawan yang kuat, kami harus mengormati mereka serta banyak tim tim lain” ujar Bui Tien Dung.

Semoga timnas indonesia melanjutkan trend positif dan dapat memenangi laga melawan Vietnam karena pada laga ketiga ini merupakan laga yang cukup berat dan mudah mudahan meraih tiket di semi final.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard