Stars Falling From the Sky Kdrama [2010] Review - Perjuangan Wanita!!

Stars Falling From the Sky sebuah drama korea punya banyak pesan yang disampaikan melalui ceritanya. Teman-teman tahu jika drama ini sudah 2 tahun berada di laptopku tapi aku biarkan saja sampai kemaren. Mulai kali ini aku tidak akan melihat film dari luarnya saja apalagi kalau lihatnya nyepetin gitu. Gimana mau terarik, iya khan? Pertama aku ceritain sinopsisnya dulu ya.

Stars Falling From the Sky Kdrama [2010] Review - Perjuangan Wanita!!

Pada suatu hari ada seorang karyawan wanita bernama Pal Gang yang sangat manja kepada orang tuanya. Dia setiap hari hanya bersenang-senang dan selalu bergantung pada keluarga. Wanita tersebut punya 5 adik angkat yang masih kecil-kecil. Nama dia dan adiknya mudah diingat walaupun agak susah. Hehe. Kalau diartikan sih memang gampang. Mulai Pal Gang sampai terakhir arti namnya merah, oranye, kuning, hijau, biru. indigo atau nila. Pal Gang suka sekali dengan Kang Ha pria sekantornya yang menjabat sebagai lawyer di perusahaannya, ia sendiri menjabat sebagai seorang sales.

Pal Gang suatu hari meninggalkan kelima adiknya untuk pergi ke salon menyiapkan penampilannya untuk bekerja di rumah Kang Ha karena kebetulan ada lowongan sebagai pelayan. Sedangkan orang tuanya pergi ke suatu tempat untuk jalan-jalan. Ketika adiknya yang paling kecil menangis terus-menerus, adiknya yang lain menelpon Pal Gang agar segera pulang, tapi ia tidak mau. Akhirnya adiknya yang lain meminta orang tuanya cepat pulang. Di perjalanan, orang tua mereka mengalami kecelakaan. Bagaimanakah kejadian selanjutnya??

Cerita ini dapat memotivasi anda bahwa sebenarnya hidup sangat sulit tanpa orang tua, kita wajib menghargai, menghormati dan berterima kasih kepada orang tua karena mereka sudah membesarkan kita dengan baik. Selain itu hidup perlu perjuangan, kita tidak bisa membuang waktu kita dengan melakukan hal-hal yang tidak berguna. Di saat nanti jika kita merasakan kejadian yang tak terduga dalam hidup kita, janganlah berputus asa maupun menyerah. Sebaliknya kita harus kuat mengatasi ujian yang kita alami.

Pemainnya disini semua berperan sangat bagus, anak-anak kecilnya juga lucu banget. Karakter Tae Gyu juga lucu, imut, tapi kadang juga lebay lihat dia, yang jadi Joon Ha lumayan manis jadi gak bosen lihat drama ini hanya untuk melihat senyumannya. Haha. Sedangkan Kang Ha yang menjadi karakter utama aku kurang begitu suka, apalagi ketika dia berubah menjadi baik dan banyak omong. Sepertinya kurang pantas mendapatkan karakter itu.  Kalau untuk Pal Kang, dia dapat membawai perannya dengan baik dan menjiwai karakternya. Ceritanya sendiri romantis tapi gak begitu romantis, lucu ketika melihat tinggkah laku anak kecilnya, menghibur dan bagus. 

Rating: 4/5
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.