Friend / Chingoo 2 Kmovie [2013] Review - Pembalasan Dendam!!

Chingoo 2 atau bisa juga disebut Friend, The Great Legacy ialah sequel / sambungan dari film pertamanya Chinggo 1 yang pernah tayang tahun 2001 silam, Jika Jang Dong Gun sebagai bintang tampan disana, disini ada Kim Woo Bin yang berperan sebagai anaknya. Makanya ganteng.. haha XD

Friend / Chingoo 2 Kmovie [2013] Review - Pembalasan Dendam!!

Cerita diawali dengan pembebasan Lee Joon Seok (Yu Oh Seong) setelah dipenjara selama 17 tahun lamanya karena penuduhan pembunuhan secara keji terhadap temannya sendiri. Sebelum dibebaskan ia bertemu dengan pemuda bernama Choi Sung Hoon. Choi Sung Hoon ialah anak teman dekatnya, ia menitipkan pesan pada Joon Seok agar menjaga putranya dari serangan gankster. Lee Joon Seok yang berbaik hati menuruti permintaannya sebagai teman. 

Ketika Joon Seok mulai bekerja lagi pada gankster, ia mendapati bahwa salah satu anggota genknya telah berkhianat, ia lalu mencari orang untuk menghancurkan genknya sendiri dengan membentuk tim yang salah satunya termasuk Choi Sung Hoon, namun lama kelamaan Sung Hoon mendapati bahwa ada rahasia keluarganya yang menyangkut Joon Seok. Bagaimanakah sikap Sung Hoon kemudian?

Lebih jelasnya masalah Chingoo 2, teman-teman bisa melihat movie yang pertama dulu barulah menonton film ini agar ceritanya nyambung dan lebih seru, tapi jika kalian malas nonton yang pertama mungkin sudah cukup jelas penjelasan singkat dari filmnya. Movie ini lumayan menghibur, masalah gangster terurai cukup jelas dalam film ini, belum lagi karakter Kim Woo Bin yang menjadi remaja nakal penuh amarah dapet banget. Wajahnya memang pantas buat film action dan semacamnya. Dia bermain sangat menjiwai. Ada juga tabrakan mobil yang menurutku scenenya keren dan mengejutkan. Yang pernah nonton pastilah tahu yang mana. Hehe.

Rating: 4/5
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.