Iki Japanese Resto Review - Persis Restonya Itazura na Kiss Love in Tokyo!!

Moshi~moshi... Ketemu lagi dengan Intan. Hari ini kita akan kuliner ke Japanese Resto lagi, kemaren udah tau khan kalau ada kedai ramen enak bgt namanya Moshi Moshi Ramen

Iki Japanese Resto Review - Jepanggggg BGT!!

Nah sekarang kita ke IKI Japanese House of Teriyaki yang ada di Jl Pahlawan Trip 8-9 Malang. Kalau naik sepeda motor atau mobil bisa langsung liat google map yah. 



Kalau naik angkot dari Dinoyo, ub dan sekitarnya bisa naik Lg yang arah ke Gadang atau terminal Hamid Rusdi sekarang, kemudian turun di belakang UM dekatnya Jl. gresik kalau gak salah. Habis itu nyebrang dan jalan lurus aja kira2 10 menit. Kalau naik angkot dari Gadang, tinggal naik Gl dan turun langsung dekat Iki Japanese restonya.



Kata google bukanya jam 8 pagi sampai jam 10 malam, tapi aku sama temanku pernah kesana jam 10 siang masih belum buka. Jadi harus nunggu dan akhirnya kami makan es di dempo dulu sebelum kesana. 

  • Suasana
Baru kira-kira jam 11an lebih, Iki resto itu buka dan kamipun masuk ke dalam. Yang menarik lagi waktu kita buka pintu restorannya ada lonceng berbunyi dan para pelayannya menyapa kita dalam bahasa Jepang seperti 'irasshaimase' yang artinya selamat datang. 



Setelah itu kami memilih tempat duduk, pertama kalinya kami duduk di kursi dekat pintu masuk karena yang lesehan ada ibu-ibu ngrumpi. Jadi ga enak kalau dekat-dekat. Yang kedua kalinya ke Iki, Intan pilih yang lesehan pojok sendiri. 



Design interiornya, kursi, warna, lampu dan catnya berasa di Jepang banget. Ya walaupun belum pernah kesana, tapi berasa mirip sama restaurantnya papanya kotoko yang ada di Itazura na Kiss Love in Tokyo, tempatnya Kinchan kerja, pasti tahu khan?

Yah pokoknya nyaman, romantis, dan enak buat kumpul-kumpul. Kebanyakan pelanggannya orang cina yang makan disini, apalagi orang menengah keatas karena harganya juga cukup mahal sih. Mulai dari kacang Edamame yang harganya 20ribu sampai paket bento yang harganya ratusan ribu.

Oh iya disini kita juga bisa baca komik gratis, ada yang berbahasa Jepang dan Indonesia. Tempat komiknya ada di dekat lesehan yang pojok, dekat toilet. Selain itu, anda juga menikmati pesan antar atau delivery, kemaren setelah dari sana Intan dikasih brosurnya seperti ini:




  • Menu

Makanan disini termasuk bervariasi, banyak dan tersedia juga. Mulai dari sushi, ramen, okonomiyaki, udon, soba, chahan, nasi, daging, ikan, ayam, edamame, salad, gurita dan banyak lagi.

Setelah beberapa menit menunggu makanan kamipun datang, kemaren kalau gak salah pesan Chicken Teriyaki, Unagi Don, Salad Gurita, dan 1 paket set (lupa namanya apa) yang isinya ikan dori, gindara, sama salmon. 


Paket 3 Ikan
115K

Rasanya enak banget, 1 set paket mengenyangkan karena isinya 6 macam. Diantaranya sup, puding, tahu, nasi, ikan 3 macam (gindara, tuna, dori), mayonais dan sayuran. Oh iya cobain juga Chicken teriyakinya soalnya paling tenar disini. 


130K

Kalau suka sama Unagi (Daging Belut) don, pesan aja. Katanya temenku dagingnya lembut, bumbunya juga enak. Kalau ikan yang 3 macam itu malah lebih enak lagi soalnya daging tiap ikan rasanya berbeda-beda. Cuman ikan yang paling kanan rasanya mirip bgt sama pindang (Tuna kali ya namanya). Hehehe. Well makan disini rasanya puas bgt jadi ratingnya intan kasih 5/5. wajib nyoba ya guys ^^

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.