Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Steak Moen Moen Matos Review ~ Steak Enak Murah Meriah

Hello guys jumpa lagi bersama Intan. Hari ini aku mau ngenalin sama yang namanya Steak Moen Moen. Well biasanya khan makanan yang berbau steak itu harganya tidak ramah di kantong, tapi beda lagi dengan yang ini.


Chika makan steak moen moen matos malang

Intan biasanya makan disini sama teman-teman kalau lagi pengen steak plus menghemat uang. Hihi. Makanan disini gak banyak sih, cuma beberapa aja dan sistemnya seperti paket hemat. Ada paket 1 sampai paket 6. 

Selain steak sebagai hidangan utamanya, Moen moen juga punya hidangan sampingan seperti spagetty, nasi daging, kentang goreng, dan puding. Semua makanan disajikan dalam hot plate berbentuk sapi, jadi kita bisa memakannya tanpa takut masakan jadi dingin. 

Intan pernah makan Paket 1, Paket 2, dan Paket 4. Paket 1 Chicken Hot Plate + Drink, Paket 2 Tenderloin Steak + Drink, dan Paket 4 Paprika Hot Plate + Drink. Harganya cuma belasan ribu dan udah pas sama minumnya. 


Chicken Steak Moon Moon Hot Plate

Ini nih yang Intan maem Chicken hot plate paket 1 + drink (minumnya bisa milih es teh apa es jeruk). Steaknya daging ayam dada 2 irisan, ada sayur buncis, wortel, kentang dan dilumuri bumbu steak coklat khas moen-moen. Bisa tambah saus pedas kalau mau, kita juga diberi pisau dan garpu untuk makan. Hemm enak loh. Lumayan buat isi perut kalau lagi laper. Untuk 1 porsi harganya hanya 13000 rupiah. Rating 4,5/5

Oh iya Intan juga pernah makan Paket 4 paprika hot plate. Di gambarnya itu terlihat warna warni paprikanya yang menggoda mata, makanya aku pesan. Tapi lha kok pas nasi paprika hot platenya datang malah ga ada warna warni paprika. Cuman daging ayamnya aja diiris kecil-kecil dan bumbunya kaya semur buatan rumahan. Jadi biasa aja karena aku juga sering makan. Rating 3/5

Yang pengen kesini, silahkan langsung ke Matos yah. MALL MALANG TOWN SQUARE Foodcourt UF 32 Malang. 

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard