Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Makan Pempek ala Penjara di Kotak Ikan Street Food & Milk Shake Malang

Siapa sih yang gak tahu pempek palembang? Yap makanan terbuat dari sagu dan ikan ini cemilan enak yang populer. Di Malang sendiri, pempek biasanya dijual bebas di jalanan, depan sekolah, dan dekat kampus. Harganya juga murah banget sekitar 2000 rupiah per lonjong. 

Dessert enak di Malang

Nah, tempat yang Intan kunjungi kemaren Kotak Ikan Street Food & Milk Shake Malang mengusung pempek palembang sebagai menu utamanya dan minuman milk shake atau dessert sebagai minuman pendamping.
  • Suasana
Waktu Intan kesana tempatnya masih sepi, cuma ada 1 couple yang datang untuk makan. Suasananya nyaman, bersih dan lampunya lumayan terang sehingga bagus untuk berselvie ria. hehe. 

Makan Pempek Plembang di Kotak Ikan Street Food and Milk Shake

Furniturenya terbuat dari kayu seperti meja dan kursi, tempatnya gak tingkat, tapi masih muatlah kalau ada beberapa orang yang makan. Hiasan dindingnya kebanyakan tulisan. Jendelanya unik kaya besi-besi di penjara gitu. Gak ada kaca jadi bisa lihat langsung keluar, tapi ya pemandangannya cuma tembok sih. 
  • Menu dan Harga
Ada yang bilang di blog review tetangga sebelah harga pempeknya murah - murah (maksudnya di bawah 10.000 rupiah) tapi sepertinya sekarang gak ada lagi yg murah karena harga paling murah yg Intan lihat kemaren 10.000 ke atas, ada sih French Fries cuma 9.000. Selain itu harganya di atas itu. Tapi entah kalau Intan yg gak lihat jeli. Hihi

Dinner ala penjara di Malang

Untuk harga minuman seperti Milk tea cuma 8000 yang Small untuk yang Large (mungkin bisa untuk berdua) harganya 15.000. Untuk dessertnya kisaran 15.000 rupiah saja. 


Yang disayangkan itu buku menunya pakai bahasa Inggris jadi buat orang awam sepertiku ga terlalu mengerti. Belum lagi menu yang ada gambarnya juga sedikit. Harusnya khan dikasih gambar gitu dessert apa makanannya. Mau tanya ke pelayannya juga harus berdiri  dulu ke tempat cashiernya. Rempong dah.

  • Bowl Syndrome 
Sekotak dessert dengan tampilannya yang cantik. Emang keren deh cara menghiasnya juga. Jadi sayang untuk dimakan. Kalau buatku porsi semangkok udah terlalu banyak, makanya aku makan berdua sama si doi. Itu saja gak habis dan dibawa pulang.

Bowl Syndrome Dessert di Kotak Ikan Street Food and Milk Shake

Harganya 15.000. Dengan berbagai macam isi seperti jagung, cherry merah, beberapa potongan buah apel, puding chocolate, chao, marsmello yang warna warni. Enak, manis, segar dan rasanya kaya ada asemnya dikit deh. Overall boleh dicoba (Rating: 4/5)
  • Lenggang Kotak Ikan
Lenggang kotak ikan di Kotak Ikan Street Food & Milk Shake bentuknya kaya telor dadar, rasanya juga mirip pempek yang dipotong-potong terus dicampur telur dadar sama tepung. 

Pempek Lenggang Kotak Ikan - Street Food and Milk Shake

Intan makannya ya seneng bgt. Emang aslinya suka telor. Apalagi kalau dicocolin di saus khasnya itu. Yummy bgt deh. (Rating: 4,9/5)

Alamat: Jalan Pulosari No. 17
Jam Buka: 11.00-23.00
No. Telpon: 0856-4998-8868


1 comment:

Powered by Blogger.

@templatesyard