Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Cotton Ink Cafe Review ~ Makan Permen Kapas di Malang

Beberapa bulan yang lalu, Intan pergi berkuliner ria dengan teman SMA. Dia katanya penasaran dengan permen kapas yang ada di Cotton Ink setelah melihat foto-foto permen kapas yang unyu-unyu di instagramnya. 



Akhirnya kamipun berangkat, tempatnya sih mudah ditemukan tapi kami sempat tersesat di bunderan ijen. Padahal sudah lihat google map, sempat mau menyerah, untung aja ada orang lewat yang memberitahu kami bahwa Cotton Inc ada di gang sebelum bunderan ini. 

  • Suasana

Malam itu cuaca agak mendung, waktu kami masuk ke Cotton Inc Cafe terlihat sepi hanya ada beberapa pengunjung. Cafenya bagus sih, design interiornya pas buat foto-foto dan tempat outdoornya juga nyaman buat nongkrong.



Waktu itu kami memilih duduk di dekat tembok yang bertuliskan "Wish you were here." Tak lama kemudian ada seorang pelayan menghampiri kami dan memberikan buku menu. Di menunya terdapat banyak jenis permen kapas berbagai model, tapi begitu kami memilih ini itu, banyak yang kosong. Akhirnya pilih permen kapas yang biasa saja warna hijau dan pink dengan floatnya green tea dan buble gum. 

  • Menu

Beberapa menit kemudian, pesanan yang kami tunggu-tunggu datang. Lumayan lama sih yah. Yang dateng duluan permen kapas warna pink punya temanku. Baru punyaku yg warna hijau menyusul. Seperti biasa sebelum dimakan harus selvie dulu. 



Begitu kapasnya diajak selvie eh gak lama kemudian kempes, gak tahan lama deh pokoknya. Mana gulanya netes-netes ke meja, gak ada tisunya lagi. Kalau dipegang sama tangan rasanya pliket, dan begitu dirasain rasanya manis banget. Kebanyakan gula kali ya.

Selain permen kapas sebenarnya ada makanan lagi seperti shabu-shabu, mie, dan cake tapi karena kami fokus sama cottonnya itu jadi gak pesan yang lainnya. Disini selain pas untuk anak muda, Cotton Ink juga tempat yang cocok untuk keluarga apalagi yang punya anak kecil karena mereka paling suka permen kapas yang beginian. 



Harganya buat remaja mungkin tidak cocok karena 1 cotton candynya kalau gak salah berkisar19,9ribu - 30ribu, cukup mahal ya dibanding yang kita beli di pasar malam atau pasar minggu. Tapi untuk kalangan mahasiswa mungkin masih terjangkau.

Alamat: Jl. Puncak No. 8
Jam Buka: 10 pagi - 10 malam
No. Telpon: 082244728031



No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard