Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Snitch Englis Movie (2013) Review, Action Bapak Yg Keren!

Daripada dengerin berita tentang Artis Indonesia yg suka konsumsi Drug si barang haram. Lebih baik anda menonton yg satu ini, ceritanya juga tentang Drug tapi gak membosankan malahan bikin tegang. Apalagi kisah ini diadaptasi dari kisah nyata.



Kemaren sempat nonton Snitch di Box Office Trans TV, saya sempat nostalgia dengan film saya yg satu ini karena pernah saya tonton pas masih jaman kuliah dulu bersama adek.

Adek karena ga punya teman nonton, jadinya selalu mengajak saya nonton film action di laptop besarnya. Ya emang saling mengisilah antar saudara. Dulu juga kami sama – sama jomblo. Beda sama sekarang, yang saya sudah menikah jadi harus kesana kemari dengan suami tercinta.

Film ini diperankan oleh seorang remaja bernama
Jason Collins. Dengan bapaknya yg mungkin gak asing bagi kalian yang suka liat film inggris. Bapaknya bernama John Matthews , diperankan oleh Dwayne Johnson.

Saya saja mblenger liat mukanya itu pasti deh ada kebanyakan di film yg saya tonton. Saya gak tau namanya sih karena dia gak cakep jadi saya juga gak mengidolakannya. Saya baru tahu setelah searching di google.

Saya mau cerita tentang ceritanya ini. Ceritanya termasuk dalam kisah perjuangan seorang ayah kepada anaknya. Sangat menyentuh, sedih dan juga menyenangkan. Di beberapa scene juga membuat penontonnya mengalami ketegangan.

Inti pada cerita ini sebenarnya tentang narkoba, namun walaupun membahas obat - obatan terlarang. Ceritanya sangat menginspirasi dan layak ditonton untuk semua orang.

Saya lihat awalnya sih juga agak gak meyakinkan, tapi kata adek saya. Jangan nilai dulu sebelum nonton sampai habis. Ya sudahlah saya pun mencobanya.

Ceritanya ada seorang anak yang dijebak oleh temannya. Katanya dia mau nitip obat – obatan dari ayahnya dan ternyata ketika dibuka ada alat pelacak, kemudian datanglah segerombolan polisi yang mengepung dan menangkap anak itu.

Anak tersebut pun kaget, ada apa gerangan. Padahal dirinya Cuma menerima paket titipan temannya itu, tapi la kok katanya ditangkap. Sejak saat itulah dia sadar bahwa temannya telah menjebaknya dalam masalah ini.

Bapak kandungnya anak ini sangat menyayangkan hal ini pada putranya. Walaupun mereka tidak bersama lagi, rasa sayangnya sebagai bapak masih kuat.

Akhirnya bapak ini memohon – mohon pada jaksa penuntut agar anaknya bisa dibebaskan bagaimanapun caranya. Jaksa Cuma bilang kalau anaknya mau membantu menangkap pengedar narkoba mungkin masa tahanannya masih ringan.

Karena anaknya dipenjara, dan bapaknya yakin bahwa anaknya tidak pernah terlibat dengan hal tersebut. Jadi gak mungkin hal itu dilakukan oleh anaknya sendiri.

Dari alasan itulah akhirnya si bapak punya inisiatif mencalonkan diri untuk menggantikan anaknya menangkap sindikat pengedar narkoba. Kebetulan usaha bapaknya adalah jasa pengangkutan barang dengan truk besar. Jadi dia punya akal dengan bantuan salah satu karyawannya mantan narapidana kasus narkoba.

Dari sanalah, petualang keduanya dimulai. Petualangan mencari dan bernegosiasi dengan pengedar narkoba dan dia juga bekerjasama dengan kepolisian. Mau tahu dimana kelanjutannya? Yuk download film di intandorama.download saksikan keseruannya secara langsung.

Menurut saya film ini termasuk film yang mendidik banget karena mengungkapkan kasih sayang seorang ayah kandung yang bertanggung jawab. Pasalnya selama ini pasti sebagian besar anak korban broken home, dengan orang tua kandung sudah berpisah. Bahkan keduanya berumah tangga lagi dengan orang lain, menganggap bahwa mereka itu sebenarnya sudah tidak sayang sama anaknya.

Movie ini mengungkap fakta lain bahwa dimana pun mereka berada, namanya orang tua kandung pasti peduli dengan anak – anaknya. Mereka juga sayang dan rela berkorban. Kalaupun tidak berarti memang orang tua yang tidak benar.

Ayah kandung saya juga masih bertanggung jawab sama anak –anaknya. Selalu kirim sembako tiap bulan ke rumah. Dia juga selalu mengajak servise sepeda bersama sama adek saya. Dia juga kadang memberi saya hp, sepeda motor, memberi saya uang saku seperti pada umumnya anaknya.

Jika anda mau jadi ayah yang baik, lebih baik tonton film ini. Jika anda seorang anak, anda wajib lihat ini supaya anda bisa lebih menghargai usaha kerasnya seorang ayah kepada anda, walaupun kadang ayah kita tidak pernah menunjukkannya kepada kita.




Tugas seorang ayah yang mencari nafkah untuk kebutuhan rumah tangga juga tidak gampang, kadang mereka harus melewati ujian, memeras keringat dan tenaga supaya keluarga dan anaknya bisa makan dan bbersekolah. Jempol 4 deh buat film ini! Kalau mau langsung download film aja di intandorama.download.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard