Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Unicone Malang Review, Menikmati Es Krim Warna, Unik, & Kekinian

Unicone adalah sebuah nama tempat nongkrong anak muda Malang. Sebenarnya dilihat dari namanya aja, anda pasti tahu maksudnya apa yang diunggulkan pada tempat makan yang satu ini. Sudah tahu belum? 

Unicone saya rasa diambil dari Ice Cream Cone yang Unik alias Unic Cone. Well emang saya akui es nya memang keren dan beda sama yang lainnya karena disini es krimnya colourful banget. 

Bukan dari esnya aja yang berwarna, tapi juga conenya warna – warni. Anda tinggal pilih warna yang anda suka. Misalnya saya suka es krim strawberry dengan cone merah dan topping chocochip. Jadi pesanan anda nanti esnya berwarna pink, cone merah dengan chochochip di atasnya.

Supaya indah di foto. Anda dan teman – teman anda bisa pesan dalam varian warna yang berbeda. Dengan begitu, anda juga bisa saling incip – incip rasanya bagaimana? Enakan yg mana?

Jadi menurut saya Unicone ini merupakan tempat yang instagramable banget, cocok buat anda yang suka pamer makanan atau minuman yang lucu – lucu. Tidak soal warna saja. Es krimnya juga bisa memilih topping sesuai selera, ada kismis, misis, permen warna warni, choco chip dan lainnya.

Tempatnya juga strategis, kalau anda dari stasiun Malang jalan sebentar ke arah kanan sudah pasti anda menemukannya. Banyak dilalui transportasi juga seperti angkutan umum, gojek ataupun taksi online pun akan mudah menemukannya.


Saya disini sebenarnya ada masalah sama pacar dulu pas ketemuan. Jadi gak seberapa menikmati makanan dan minumannya. Bahkan saya tinggalkan kentang goreng kesukaan saya karena berantem sama pacar, padahal sayang banget khan.

Diluar dari itu, makanannya disini enak – enak sih, pas buat nongkrong. Ada kudapan camilannya, ada minuman hangatnya, bagi anda yang gak suka makan es krim. Camilannya waktu itu kentang goreng, dan saya pesan sayap ayam korea, ada juga pisang coklat. Sedangkan pacar saya yg habis kehujanan pilih pesan kopi panas.


Es krimnya sih enak ya, tapi kesel juga saya dipesenin sama temen ga sesuai sama selera saya. Sudah tahu saya gak suka misis tetep aja, tuh es dikasih misis. Jadi gak begitu nikmat juga makan es nya. 


Untuk makanan juga sama. Saya gak sempat merasakannya. Saya Cuma makan beberapa potong kentang lalu saya tinggal go out. Hiks padahal masih banyak.

Mungkin next time kalau berkunjung lagi ke Malang mau nyempetin kesini lagi sama suami dan saya pingin pilih sendiri es yang saya suka dan menikmati makanan saya dengan perlahan tanpa adanya masalah.

Masalah tempatnya sih oke, ada tempat parkirnya di luar walaupun gak begitu luas. Di luar juga ada kursi yang enak untuk anda yang suka menikmati hidangan sambil melihat – lihat suasana luar. #LetsGuide

Ruangan di dalam dan diluar dibatasi dengan kaca yang tembus pandang. Jadi meskipun kita ada di dalam, kita juga bisa melihat –lihat ke arah luar tanpa terkena sinar matahari. Cozy banget suasananya. Dindingnya berwarna putih dengan ada sedikit lukisan, saya lupa lukisan apa itu.

Tunggu updatean selanjutnya ya! Saya akan pesan beberapa menu dan menilai makanannya satu – satu.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard