Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Nokia 2 Review: Hp yg Super Duper Awet, Buktikan deh!

Hello guys. Saya mau cerita nih soal pengalaman pahit gara - gara handphone saya suka habis baterainya alias lowbat. Apalagi waktu itu saya gak punya yg namanya power bank

Saya sering dimarahin sama pacar dulu waktu sebelum nikah. Gara gara hp saya gak bisa dihubungi lama banget. Di telpon mati, dichat cuma centang doang. Kalau pas ketemuan, akhirnya kami pun berantem.

Yah gimana lagi, maunya ngabarin tapi keadaan yg gak memungkinkan. Udah saya jelasin baterai saya ngedropan, tetap saja dia bilang saya yg ngeles. Jadi hp saya tuh emang jadi biang keladi pengrusak hubungan orang!

Belum lagi pas lagi nongkrong sama temen - temen, saya harus menahan untuk update status / siaran langsung, apalagi buat foto foto sekedar mendokumentasi kegembiraan ke social media. Kehabisan baterai memang ganggu aktifitas banget.

Yg lebih susahnya lagi nih waktu travel pas hp mati dan gak ada bahan untuk di utek - utek. Membuat saya bosan melihat pemandangan yg gak bisa saya foto dan saya taruh di blog. Huhuhu. 

Lebih kesel lagi kalau pas mau naik taksi online atau minta jemputan ke saudara gak bisa gara - gara hp mati kehabisan baterai. Saya aja sampai sempat jalan jauh soalnya ga bisa menghubungi rumah untuk jemput.

Tapi untung saja sekarang ada Hp dengan baterai awetnya. Jadi saya gak secengeng dulu. Hihihi. Hp tersebut adalah Hp Nokia 2.



Dengan Nokia 2 anda gak perlu resah dan murung lagi, apalagi takut ngedrop di tengah jalan karena fiturnya yg keren adalah mampu membuat handphone bertahan selama 2 hari tanpa cas / charger. Tuh keren khan?

Masih ingat enggak teman – teman hp ini di tahun milenia alias 2000an dulu masih viral. Saya aja waktu SMA masih tahu rasanya pegang hp Nokia mungil dan selalu menjadi sahabat setiaku untuk telepon dan sms teman.

Nah buat anda yg ingin bernostalgia lagi dengan hp Nokia. Hari ini anda bisa beli Nokia versi kekinian dengan merek Nokia 2 yang sudah beredar di toko – toko terdekat, sudah menjadi android, layar lebar, bisa buat chattingan, selfie, video call, dan lain – lain dengan harga yg bersahabat.

Supaya anda lebih gregetan untuk memiliki Nokia 2 ini, Intan akan membeberkan beberapa fitur unggulannya. Cek deh apa saja kelebihannya hp keren yg satu ini:

1. Bentuknya keren dan ramping
Kembalinya hp Nokia versi terbaru ini tampil cantik gak kalah dengan pesaing – pesaingnya yg sudah bermunculan. Bentuknya yg ramping, enak dipegang, dan besarnya itu lho pas banget di kantong kita. Buat masuk ke tas kecil juga muat, apalagi ke kantong saku celana anda.


2. Designnya mewah dan elegan
Apakah anda tahu design nokia 2 ini sangat menawan dan membuat mata tak ingin berkedip. Apalagi lapisan belakangnya yg terbuat dari blok aluminium padat menjadikan hp Nokia seperti Hp mewah dan enak digenggam.

Bahan aluminium membuat hp ini tak ringan dan tak juga berat kalau dipegang dengan tangan. Jadi pas banget ukurannya. So, kita pun betah banget lama – lama megang hp Nokia 2 di genggaman untuk chatingan atau sekedar bermain game.

3. Dilapisi Gorilla Glass
Apakah anda termasuk orang yg cerobah dan suka menjatuhkan hp anda? Kalau iya berarti Nokia 2 adalah smartphone yg pas untuk anda.

Pasalnya hp ini sudah diselimuti oleh kaca anti gores Gorilla Glass. Jadi hp Nokia 2 tidak mudah tergores oleh kuku, benda tajam seperti pisau atau lainnya, dan gak gampang pecah. Asal gak diancurin pakai palu aja. Hehehe.

4. Layar besar dan luas
Buat anda yg punya masalah sama mata. Handphone ini sangat saya rekomendasikan. Soalnya layar depan hp Nokia 2 sebesar 5 inchi.

Menurut saya, layar 5 inchi sudah cukup memuaskan untuk melihat foto – foto, video, bahkan film HD, apalagi buat baca pesan – pesan chat, saya pastikan lebih mudah dan jelas.

5. Baterai awet BANGET
Keunggulan yg satu ini pasti gak ada yg ngalahin. Nokia 2 mempunyai baterai berkapasitas 4.100 mAH. Yg kata pembuatnya Handphone ini akan bertahan lama sampai 2 hari.


Anda bebas melakukan apa saja, foto foto sama teman, chat maupun game, tanpa takut kehabisan baterai. Dengan baterai awetnya, anda tentu bisa ngabarin kabar ke pacar tanpa takut kena marah karena hp lowbat.

Hp awet juga membuatmu tidak perlu membeli power bank untuk pengisi daya tambahan. Duitpun jadi lebih hemat khan? Asalkan jangan sampai telat ngecasnya y guys.

6. Memakai sistem operasi Android versi "polos"
Apa sih maksudnya versi polos ini? Wah belum tahu ya. Android versi polos itu artinya perangkat ini dijalankan tanpa memasukkan UI custom atau aplikasi berat lainnya yang bisa membebani kinerja ponsel.

Dengan begitu, android anda bisa tetap ringan dan gak gampang lemot untuk membuka / menggunakan aplikasi yg berat sekalipun. Hp Nokia 2 juga akan merespon sentuhan anda dengan cepat dan anti macet alias ngelag.

7. OS Nokia 2 Selalu diperbarui
Nokia menjanjikan penggunanya bahwa OS Android Nokia 2 akan langsung diperbarui ke Android 8.1 Oreo pada tahun 2018 ini. Anda pun gak perlu cemas karena Nokia 2 selalu update dan tidak ketinggalan jaman.

8. Dual – SIM
Keunggulan yg satu ini jarang ditemukan smartphone lain. Salut untuk Nokia 2 yg memberikan fitur dual SIM. Yah memang dual sim sangat penting untuk kita yg punya 2 kartu agar tidak perlu copot copot kartu lagi kalau ingin ganti.

Dengan adanya dual SIM kita bisa memisahkan nomer untuk privacy dan juga nomer untuk bisnis supaya terpisah dan tidak mengganggu satu dengan lainnya.

9. Google Assitant dan Google Photos
Nokia 2 kali ini menggandeng Mbah Google yg sudah terjamin ketenarannya. Anda akan dimudahkan dalam penggunaan Nokia 2 dengan adanya Google Assistant dan Google Photos.

Google Assistant akan selalu menemani anda, dan menuruti segala bentuk permintaan anda yg berupa suara. Misalkan anda ingin mencari sesuatu, membaca berita, atau melakukan penelusuran dan terjemahan. Anda tinggal mengucapkan ke Google, dan sedetik kemudian anda akan mendapatkan jawabannya.


Google Photo juga begitu, anda gak perlu membebani memori hp anda untuk menyimpan foto karena anda bisa menyimpan ke penyimpanan online Google photo. Dijamin anda akan leih puas dengan kapasitas besarnya, bisa dibawa kemana – mana dan tidak akan hilang.

10. Mempunyai RAM 1 GB
Ram 1 GB dan sistem Android polosnya mungkin bisa menyamai hp dengan RAM 2 Gb. Karena Nokia 2 sudah mengatur sistemnya seringan mungkin jadi anda bisa leluasa memakai RAM dan bisa digunakan untuk beberapa aplikasi.

11. Adanya micro-SD
Micro SD sangat penting karena ketika penyimpanan internal sudah habis, maka micro SD adalah cadangan yg bisa kita andalkann. Untung saja micro SD sudah termasuk ke dalam Nokia 2. Jadi kita pun bisa menyimpan banyak video dan foto pada hp ini.

12. Kamera 8 megapiksel dan 5 megapiksel.
Buat anda yg suka selfie selfie tenang aja Nokia 2 sudah mumpuni untuk selfie dengan kamera depan sebesar 5 mp dan kamera belakang 8 mp. Dijamin fotonya akan terlihat tajam dan jelas.

Lalu harganya berapa? Cuma 1.499.000 rupiah. Murah banget khan?? Makanya buruan beli mumpung masih gress dan anda pasti bisa #Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard