Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Jagoan Hosting Review: Tempat Move-Onnya Para Blogger #WaktunyaMoveOnSob

Jagoan Hosting Review: Tempat Move-Onnya Para Blogger #WaktunyaMoveOnSob - Hai para blogger tercinta.. . Sebel yah visitor blog anda gak naik - naik? Atau lagi sebel yang namanya dengan hosting sendiri tapi banyak masalahnya. Apalagi namanya server down karena hosting yg kita pilih gak bagus!


Hmm.. masalah seperti itu memang sering kita alami sebagai penulis, blogger dan webmaster. Intan aja nih yg punya banyak website dan blog banyak. Kadang kala sempat mengeluh karena salah pilih hosting.


Karena akar suatu website adalah tempat hostingnya. Iya kalau pakai hosting gratisan seperti blogger dan wordpress. Kita sering tidak mengalami kendala karena sudah terjamin dan ditangani ahli Google dan Wordpressnya. 

Bagi para penulis yg membangun website dan hostingnya sendiri inilah yg sering kebingungan. Saya aja bolak - balik ganti tempat hosting 3x dan akhirnya berakhir di tempat hosting yg sangat tepat yaitu Jagoan Hosting

Makanya guys bukan sama mantan juga yg harus move-on, tapi anda juga bisa move-on dari hosting anda yg sekarang dan beralih ke hosting yg lebih baik JAGOAN HOSTING

Apalagi buat anda yg masih punya blog dengan embel - embel blogger dan wordpress di belakangnya. Duhh jaman now gtu lho. #WaktunyaMoveOnSob dari blog biasa menjadi website yg super duper keren dan kekinian hanya dengan mengubah nama domain .com.

Gak perlu takut bayar mahal karena anda bisa pesan langsung paket hosting dan domain yg anda suka dengan harga paling murah dari Jagoan Hosting Indonesia. Selain paket murah, anda juga bisa pasang domainnya saja dan bisa digabungin dengan hosting gratisan seperti blogger.

Supaya anda gak ragu lagi. Nih Intan jelasin sedikit mengenai Jagoan Hosting. JH punya beberapa jenis produk bisa anda pilih yaitu:

1. Cloud Hosting - Jagoan Hosting
Layanan hosting ini menggunakan sistem operasi tertentu pada sebuah server, dan sistem operasi dioptimasi khusus untuk menyediakan lingkungan hosting yang stabil dan efisien.


Cocok untuk anda yg masih merintis dalam membuat website profesional untuk membagun visitor yang banyak. Cloud Shared Hosting di Jagoan Hosting sangat murah sekali. Harganya mulai dari 5 ribu saja dengan bonus yang berlimpah.

2. Domain Murah - Jagoan Hosting
Jarang - jarang lho tempat hosting yg memberikan harga murah. Seperti Jagoan Hosting misalnya memberikan nilai termurah pada nama domain .site dan .online yg sangat murah cuma 18.000 ribu aja blog anda udah jadi website profesional.


3. Hosting Murah - Jagoan Hosting
Anda bisa beli paket shared hosting atau VPS jika pengunjung blog anda membludak. Dijamin deh kalau hosting di Jagoan Hosting bikin setia dan gak mau kembali ke mantan yg dulu. Hihi.. Belum percaya? Coba sendiri deh.


4. Pembuatan Toko Online - Jagoan Hosting
Belum punya website toko online beneran? Wah gak update banget sih. Supaya gaul yuk bikin toko online anda dengan website beneran, ada foto katalog produk dan tombol check out. Dengan begitu bukan pengguna social media aja yg anda raih, tapi anda juga dapat visitor dari Google.


Caranya anda cukup order toko online di Jagoan Hosting supaya mereka yg buatkan. Anda tinggal duduk manis menunggu jadinya. Jadinya cukup cantik dan juga harganya murah sekali cuma 45 ribu.

5. Ada Promo Setiap Waktu - - Jagoan Hosting
Beda dengan yg lain, Jagoan Hosting setiap bulan mengadakan promo dengan diskon menarik. Jadi jangan ketinggalan untuk mengikuti mereka. Kalau anda beruntung domain gratis juga sering dibagiin lhoo. Emang TOP markotop deh buat Jagoan Hosting.


6. Terpercaya - Jagoan Hosting
Wah masih kurang yah? Yuk baca review pengguna yg menyatakan rasa puasnya kepada Jagoan Hosting. Jadi tunggu apa lagi #WaktunyaMoveOnSob ke Jagoan Hosting yg memberikan segala kebutuhan anda dan melayani dengan hati.


Nah gimana teman-teman. Buruan move-on yah gak baik murung truss. Daripada nanti bisa stress dan suntuk. Tak ada salahnya anda membuka hati anda kepada hal baru seperti Jagoan Hosting

Sekian artikel yg berjudul Jagoan Hosting Review: Tempat Move-Onnya Para Blogger #WaktunyaMoveOnSob. Semoga anda semakin move-on dan mendapatkan yg lebih baik. Salam blogger.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard