Review Movie Korea: Obsessed, Ketika Tentara Terobsesi dgn Wanita

Film yang satu ini termasuk favoritku karena bintangnya adalah oppa Seung Seong Heon. Iya yang pemeran utama drama korea Black itu loh guys. Tahu khan yah si ajussi ganteng.

Buat anda yang masih kecil sebaiknya jangan menonton movie ini karena film ini sangat panass sepanass cabe. 



Oh iya ada lagi.. sebaiknya nontonnya dikecilin kalau di tempat umum, nanti kalau gak tahu bisa – bisa anda pas nonton kedengaran orang sekitar malah salting sendiri karena bunyinya yang kayak orang olahraga gitu. Ahhhhh.

Ini movie korea semi yang pertama kali saya tonton jalan cerita dan isi ceritanya karena biasanya kalau saya lihat yang semi gak pernah deh meduliin yg namanya cerita, paling saya lihat gambarnya doang yang bagus – bagus. Wkwkwk.




Gak nyangka juga oppa ganteng saya main dalam film beginian. Duh emang dibayar berapa sih? Semoga oppa Lee Min Ho ga sampek main kayak gini. Saya sebagai minoz ga rela kalau tubuhnya yang indah dilihat orang banyak.

Dilihat dari segi ceritanya saya agak gak suka yah karena ceritanya tentang 2 buah keluarga yang rumahnya berdekatan. Yang satunya baru pindah dan akhirnya kenal dekat sebagai tetangga.

2 keluarga ini sama – sama sepasang suami istri yang belum punya anak. Kepala keluarganya sama – sama menjadi prajurit tentara. Si istrinya Seung Heun ini ingin sekali punya anak, sampai – sampai perempuan ini melakukan program kehamilan.

Sedangkan Istrinya temannya Seong Seung Hoon ini cantik sekali bagaikan bidadari yg turun dari khayangan. Karena sebuah kejadian Istrinya temannya ini dekat dengan Seung Hoon, dan pada akhirnya mereka menjalin hubungan terlarang, tanpa di ketahui istri dan suami masing – masing.

Tidak hanya bertemu dan merajut kasih sayang diantara mereka, tapi mereka juga sering melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri. Mereka diam – diam bertemu dan melampiaskan nafsu mereka. Lalu tebak apa yang mereka lakukan? Yuk download film hanya di intandorama.download

Film ini lebih baik jangan ditiru ya guys khan kasihan pasangan masing – masing. Mencobalah untuk setia, karena semua kebohongan dan pengkhianatan gak akan lama akan terbongkar juga. Bahkan tingkah jelek seperti ini akan banyak menimbulkan bencana dan hancurnya rumah tangga kalian sendiri.

Mungkin awalnya memang berjalan mulus, suka, dan berbahagia. Tapi tidak begitu saja, anda pasti akan mendapat karmanya. Bukan hanya dosa besar yang anda perooleh, akan ada efek negatif setelah melakukan perbuatan itu.

Diantaranya krisis kepercayaan, adanya dendam, perceraian, apalagi kalau dibalas sama Allah langsung seperti tiba – tiba anda terkena penyakit kelamin dan sebagainya. Naudubillah yah.

Sebaiknya anda segera bertobat kalau melakukan hal tersebut dan minta maaflah kepada pasangan anda. Satu lagi yang paling penting jangan ulangi lagi perbuatan seperti itu.

Best scene hotnya saya suka pada bagian di mobil itu kaya scene di kapal TITANIC. Mesra, romantis dan ahh begitulah. Wkwkwk. Anda tahu khan apa yg saya maksud?
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.