Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

A Love to Kill [2005] Korean Drama Review

Selamat sore, kemaren aku baru sempat menamatkan serial drama korea Rain yang berjudul "A Love to Kill". Drama korea ini walaupun sudah lumayan jadul karena sudah beberapa tahun lamanya, tapi gak kalah sama drama korea modern. Pantas saja jika drama A Love to Kill bisa menyabet beberapa penghargaan untuk kategori drama asia terbaik. Mau tahu lebih banyak tentang drama ini? Yuk kita simak!!

A Love to Kill [2005] Korean Drama Review

Sinopsis:
Ada dua saudara kandung yang terpisahkan karena keadaan keluarga yang sangat rumit. Si kakak bernama Kang Min Gu dan Si adik Kang Bok Gu [Rain]. Sepuluh tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali, tapi siapa sangka Kang Min Gu yang mendengarkan kabar buruk tentang pertunangan pacarnya dengan orang lain, dia hilang kesadaran dan mengalami kecelakaan hingga koma. Kang Bok Gu yang melihat kakaknya kecelakaan bertanya-tanya dan segera meneliti tentang penyebabnya. Ternyata Kang Min Gu jatuh karena seorang wanita. Untuk membalas dendam, Kang Bok Gu menyamar sebagai bodiguardnya dan mencoba untuk membuatnya menderita. Bisakah Kang Bog Gu menjalankan misinya?

Review:
Drama korea yang diperankan oleh Rain ini termasuk favoritku. Kagum banget sama akting dia disini. Dia bisa jadi anak urakan dengan penampian jeleknya dan berubah menjadi bodyguard yang sangat ganteng. Penampilannya berubah 180 derajat. Wawwww.. Sifatnya yang romantis sebagai seseorang lelaki yang mampu melindungi wanitanya juga sangat keren dan membuatku ingin merasakannya. Hehe. Cerita yang romantis, menegangkan dan mengharukan karena diakhiri dengan sad ending. Setelah menonton drama ini jadi ingin banget punya pacar bodyguard seperti dia. Kyaaa >.<

Kelebihan:
- Romantisnya bikin iri
- Akting pemerannya sangat bagus
- Rainnya ganteng banget
- Ceritanya menarik
- Bikin terharu sampai menangis berlinangan air mata

Kekurangan:
- Lebih bagus ceritanya happy ending daripada sad ending..

Pesan: 
"Sebelum bertindak, alangkah baiknya kita berfikir dulu dan mencari kebenaran daripada bertindak gegabah dan akhirnya menyesal"
"Cinta tidak harus memiliki, tapi cinta akan terus ada di hatimu, meskipun kau tidak bersamanya"
"Jangan membohongi diri sendiri"
"Jangan membuat janji apabila kau tidak bisa menepatinya"

Rating: 
4.7 / 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard