Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Switch Girl Japanese Drama [2011] Review

Switch Girl dorama Jepang ini sebenarnya sudah lama berada di laptopku, tapi baru aku lihat baru-baru ini. Switch Girl seperti kebanyakan drama yang komikal dengan aktor dan artisnya mudah membuat tertawa penonton. Cocok untuk ditonton oleh para remaja maupun orang dewasa. Cerita yang bersetting di sekolah SMA ini hanya dibuat sampai 8 episode.  Jadi jangan takut melihatnya karena 1 haripun, kau bisa menuntaskan dramanya sepertiku. Haha.

Switch Girl Japanese Drama [2011] Review

Switch Girl dibintangi oleh Nishiuchi Mariya sebagai Tamiya Nika dan Kiriyama Renn sebagai Arata. Nika sangat populer disekolahnya, ia dipuja-puja para lelaki di sekolah karena tampilannya di sekolah sangat cantik, memukau dan selalu sempurna. Sedangkan Arata ialah seorang murid pindahan di sekolah Nika, ia selalu berpenampilan jelek dengan kacamata tebalnya di sekolah. Kedua orang ini mempunyai kepribbadian yang berbeda.

Ketika Switch On, Nika tampil cantik. Nika selalu ingin dipuji dan diperhatikan oleh teman-temannya, namun di rumah ia berubah 100% dengan menSwitch Off kecantikannya. Dia di rumah tampil apa adanya, tanpa make up, suka memakai pakaian olahraga dengan rambut diikat 3. Arata sebenarnya juga seperti Nika. Tapi, Arata tidak suka diperhatikan oleh orang lain sehingga ia menyembunyikan ketampanannya ketika di luar ramah. Ia memakai kacamata tebal di luar rumah supaya terlihat culun. Ups jangan salah ketika kacamata dilepas, Arata akan terlihat seperti cowok seksi dan ganteng banget. 

Suatu hari di atap sekolah Nika yang sedang makan bekal siangnya bersama sahabat dekat satu-satunya. Melihat cowok baru yang culun, Nika yang bermaksud menyapanya, ia malah menjatuhkan kacamata Arata. Ketika kacamata itu terlepas, Nika tercengang dan langsung jatuh cinta seketika. Arata yang selalu dingin tidak memperhatikan Nika sama sekali. Nika yang tahu kegantengan Arata, ia mulai berusaha mendekati dan memperhatikannya. Mampukah Nika mendapatkan hati Arata?

Cerita dorama ini lucu, tidak membosankan, menggelikan melihat tingkahnya Nika yang selalu lebay dan Arata juga bermain sangat bagus. Mereka cukup serasi dalam drama ini. Jujur nih teman-teman aku tidak suka sama Nika, terkadang ia dandan masih terlihat kurang natural. hehe maaf ya buat fansnya. Tapi dalam dorama ini Nika cukup menghibur plus kedua couple ini romantis banget.

Rating: 4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard