Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Sukitte Ii Na Yo Live Action [2014] Movie Review

Movie Sukitte ii na yo atau yang dikenal sebagai Say, I Love You merupakan sebuah movie romantis yang sempat menghiasi layar bioskop di Jepang tahun lalu. Dari cover dan trailernya ku kira movie ini sangat romantis dan bagus banget. Namun setelah melihat langsung dari hasil downloadku, Sukitte ii na yo ternyata di luar perkiraanku. Katanya ada yang bilang lebih bagus manganya, tapi tidak tahu juga karena aku belum pernah lihat versi manga maupun animenya.

Say, I Love You dibintangi oleh Haruna Kawaguchi sebagai Mei dan Sota Fukushi sebagai Yamato Kurosawa. Haruna memerankan karakter Mei yang suka menyendiri, pendiam, dan tidak punya teman (Mirip pemain perempuan di Kimi ni Todoke). Sedangkan Sota Fukushi bermain memerankan Yamato si cowok ganteng, populer di sekolah, punya teman banyak, selalu aktif dan dikenal playboy. Sota membuatku hitomebore alias jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia emang guanteng banget, pantas dibandingin sama Osamu Mukai. Hahaha

Sukitte Ii Na Yo Live Action [2014] Movie Review

Pada suatu hari di festival sekolah Yamato dan temannya berjalan di koridor sekolah, si temannya yang suka usil membuat Mei yang sedang menyendiri terjatuh. Yamato yang baru pertama kali melihatnya, terpesona dan penasaran dengan Mei. Setelah kejadian itu, Yamato selalu memperhatikan Mei hingga ada insiden salah paham antara Yamato dan Mei. Yamatopun mencoba meluruskan kejadian yang sebenarnya. Ia menjadi punya alasan untuk mendekainya. Mampukah Yamato menaklukkan hati Mei yang berhati dingin???

Sesuai dengan posternya yang menggugah selera, memang dalam movie ini banyak banget adegan kisu kisu-nya. Dengan aktor yang ganteng seperti Sota Fukushi film ini akan mendapat perhatian dari berbagai wanita yang ingin melihatnya. Sayang meskipun didukung dengan aktor yang ganteng, artis yang lumayan cantik dan temanya yang remaja banget, tapi menurutku movie ini masih kurang greget. Chemistri antara kedua belah pihak belum tumbuh dan ceritanya flat atau biasa saja. Masih banyak movie yang lebih bagus daripada ini seperti Kimi Ni Todoke dan High School Debut.

Rating: 3,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard