Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Hell Teacher Nube Live Action [2014] Dorama Review

Konnichiwa.. teman-teman, siang bolong yang panas ini aku akan membuat review sebuah dorama Jepang yang komikal sekali judulnya Hell Teacher Nube atau dalam bahasa Jepangnya Jigoku Sensei Nube. Pada awalnya, aku tidak punya niat untuk  menonton film ini tapi karena aku berencana membuat subtitle bahasa Indonesia Jigoku Sensei Nube untuk berlatih, jadi akhirnya nonton juga. Kesan pertama yang muncul ketika nonton dorama ini adalah lucu, pemainnya aneh-aneh dan nyentrik juga menarik perhatian. Ada salah satu juga yang ganteng, makanya aku keterusan sampai namatin episodenya. Haha.

Hell Teacher Nube Live Action [2014] Dorama Review

Pemainnya lumayan banyak sih, diantaranya:

Ryuhei Maruyama sebagai Nueno Sensei
Guru kelas SMA sekaligus wali kelas 2-3. Nueno sensei yang terkenal dengan nama Nube, pertama kalinya mengajar di sekolah menengah atas, sangat tidak disukai murid-muridnya karena sifatnya yang kadang seperti orang bodoh, berbicaranya kurang lancar dan sering salah, namun siapa sangka guru Nube mempunyai kekuatan super di tangan kirinya. Tangan itu adalah tangan setan bernama Baki yang terpenjara di Neraka. 

Nube ini pintar banget akting, salut sama dia yang bisa mengekspresikan wajahnya seperti gambar-gambar anime. Kadang lucu, memalukan, menggelikan dan aneh. Wakaka.. Gokil kocak banget deh tingkahnya. Selalu bikin ketawa geli.

Mirei Kiritani sebagai Ritsuko Sensei
Guru perempuan yang disukai oleh sensei Nube. Dia cantik dan tidak percaya dengan adanya setan maupun tahayul. Ritsuko suka dengan Tamamo Sensei. Memang cantik sih tapi menurutku aktingnya biasa saja. Hhehe.

Mokomichi Hayami sebagai Tamamo Sensei
Di drama ini banyak yang bilang kalau Tamamo Sensei itu ganteng banget,, Cho kakkoi. Tapi menurutku lebih ganteng kalau dia gak di make up seperti ini. Sudah rambutnya panjang, disemir putih pula, apalagi gayanya yang selalu sok keren jadi penampilannya membuat dia terlalu tua dan lebay gitu menurutku. 

Yuri Chinen sebagai salah satu murid dari Nube
Dialah yang orang pertama yang mengetahui kekuatan super sensei Nube. Dia ganteng, imut dan selalu percaya dan menyemangati Nube. Kalau cowok yang satu ini memang bener chokakkoi alias ganteng banget walaupun tinggi badannya agak pendek. 

Makita Sports sebagai biksu genit
Walaupun kerjanya hanya sebagai pemeran pendukung saja tapi aktingnya sebagai pemeran biksu genit bisa dikatakan sukses. Si biksu tua ini benar-benar mengeksperikan perasaannya ketika melihat wanita cantik. Kita bisa lihat gerakan tubuh dan matanya ketika berakting. Hahaha. 

Yamada Ryosuke sebagai Zekki
Meskipun dia berakting sebagai penjahat dalam episode 9 saja, tapi kedatangannya sangat dinantikan sama penonton terutama diriku ini yang sejak drama risou no musuko sudah mulai menyukainya. Aktingnya juga sangat keren.

Sinopsis singkat:
Di sebuah desa ada pintu yang menghubungkan neraka dan dunia manusia, akibatnya banyak setan bergentayangan yang selalu membuat manusia melakukan perbuatan jahat, aneh, kesurupan dan ketakutan karenanya. Beberapa diantaranya ada yang masuk ke sebuah sekolah SMA. Untuk menyelamatkan murid-murid disana, guru Nube datang untuk membasmi semua setan tersebut dengan tangan setannya. Bisakah Nube sensei menjalankan misinya??

Review:
Drama ini termasuk kategori komedi, mengharukan, romantis dan seru. Ada kesan misteri walaupun hanya sedikit, kalau masalah setan-setannya tidak menakutkan sama sekali, malah lucu kataku, bentuknya juga hampir sama seperti buatan Indonesia. Seperti gambar saja, manusia biasa dan ada yang terlihat tidak nyata, paling suka sama hantu cantik yang namanya Yukime. Yukime adalah perempuan salju yang suka berkata, ma..ma..ma lucu dan khas sekali. Pemainnya yang mempunyai karakter masing-masing membuat cerita semakin menarik. Endingnya juga mengharukan sekali. Recomended banget buat sekedar cari hiburan dan buat kalian yang ingin ketawa. Hahaha.

Rating: 3,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard