Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Full House - Korean Drama Review

Anyeong.. gimana kabar kalian chinggu, kali ini Intan akan mereview drama korea yang sudah jadul tapi di Indonesia sekarang diputar ulang oleh salah satu saluran televisi swasta. Dulu banget aku suka banget melihat film ini sama mamaku, tapi sekarang mamaku sibuk jadi aku selalu menonton sendirian di rumah. Yaah. 


Kalau dilihat-lihat cerita Han Ji Eun secuil sama banget sama aku, dia bekerja sebagai penulis di rumah besarnya tanpa orang tua, namun aku untung saja masih punya orang tua dan saudara yang menemaniku. Haha. Jika di drama tersebut, ia pernah ditipu oleh temannya, aku juga pernah ketipu sama temanku sendiri, aku kira dia baik ternyata dibalik kebaikannya itu dia adalah seorang pencuri. Tega bener yah. Jadi harap hati-hati walaupun dengan teman sendiri. Okey!! Mungkin itu saja persamaannya. Oh iya ada lagi, karena penulis kerjanya di rumah jadi dia dan aku rajin sekali bersih-bersih jika tidak ada kegiatan. Hahaha.

Cukup sudah basa basinya, sekarang kita lanjut ke drama korea. Full House diperankan oleh 4 pemain utama yaitu Rain sebagai Lee Yong Jae, Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun, Han Eun Jeong sebagai Kang Hye Won, dan Kim Sung Soo sebagai Yu Min Hyuk. Sedangkan ceritanya mengenai seorang artis bernama Lee Yong Jae yang membeli rumah seorang wanita bernama Han Ji Eun. Suatu hari karena suatu hal yang tidak sengaja, mereka memutuskan untuk kawin kontrak tapi setelah beberapa lama ternyata mereka merasakan sesuatu cinta. Mungkinkah mereka bersama walaupun pernikahan mereka palsu?

Lihat Rain yang ada disini sama Rain yang ada di A Love to Kill sangat berbeda sekali, karakter yang diperankan di Full House, dia terlihat manis agak manja, dan kekanak-kanakan. Sedangkan dalam A Love to Kill dia sangat gentleman, macho, dan gak kenal takut. Dia berakting sangat pintar dan menjiwai, sedangkan Han Ji Eun juga sangat cocok dengan karakter Yong Jae yang selalu marah-marah. Han Ji Eun juga selalu berpenampilan cantik, fashionable, dan menggemaskan terutama saat dia menyanyi. Hahha. Satu lagi yang aku suka dari Han Ji Eun yaitu gaya rambutnya yang selalu berubah-ubah dengan beragam bentuk style yang membuat wanita menjadi ingin lebih cantik dari sebelumnya

Mengenai cerita dramanya, hal ini sudah tidak diragukan lagi. Drama ini tergolong drama comedy yang bisa membuat orang tertawa terpingkal-pingkal. Romantisnya juga terjalin dengan kedua pasang kekasih tersebut, terkadang kita juga bisa dibuat jengkel dan marah dengan tokoh hye won. Tiap episodenya tidak membosankan dan tidak pernah membuatmu jenuh. Cocok ditonton untuk kalangan remaja dan dewasa. Jadi jangan takut untuk mencoba menontonnya.. ^^

Rating: 4.8 / 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard