Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Fool's Love [2015] Korean Drama Review

Hallo chinggu, kemaren sore aku nonton drama terbaru yang masih ongoing dan sampai sekarang masih penasaran dengan kelanjutannya. Drama yang kulihat kemaren adalah Fool's Love atau bisa juga disebut dengan Hogu's Love

Pemeran laki-lakinya ini wajahnya familiar banget, menurutku wajahnya sedikit mirip dengan penampilan Kang Min Hyuk dalam drama Heartstring. Cupu, lugu dan gimana gitu. hahaha. Meskipun lugu, Kang Ho Gu tidak menyerah dalam urusan cintanya. Ho Gu yang bernama asli Choi Woo Sik sebelumnya pernah berakting dalam drama komedi romantis bersama Jang Hyuk di serial Fated to Love You

Kalau masalah lawan mainnya aku yakin para lelaki mengenalinya karena mukanya cantik banget, siapa hayoo?? pemain wanitanya ialah UEE si artis sekaligus penyanyi Korea Selatan. UEE nantinya akan bermain memerankan atlit perenang nasional yang selalu mendapat piala perak di dalam karirnya. Dia berteman sejak SMA dengan Kang Su Ho. Namaya Do Do Hee, menurutku namanya lumayan lucu dan mudah diingat.

Fool's Love [2015] Korean Drama Review

Bukan hanya UEE, disini juga ada pria dingin, macho dan sukanya selfie sendiri yang memerankan Byun Kang Chul. Byung Kang Chul adalah mantan pacar dari Do Do Hee. Dia selalu sibuk sendiri dan hanya mementingkan uang, uang, dan uang. Byun Kang Chul diperankan oleh Lim Seu Long. Byun Kang Chul ini kalau dilihat-lihat lucu juga. Semakin bertambah episode dia semakin menjiwai dengan perannya yang mudah bikin orang ketawa. haha. 

Satu lagi perempuan cantik yaitu kembarannya Kang Ho Gu, ia bernama Kang Ho Kyung. Perempuan ini selalu memainkan "SOME" ketika pacaran. Apa itu some? Lihat saja dramanya nanti juga ngerti. Kembaran Ho Gu selalu tampil cantik ketika di luar rumah, penampilannya beda sekali ketika berada di rumah, bisa dibilang ia termasuk dalam kategori Himono onna. Haha. 

Drama Korea Fool's Love bercerita tentang seorang cowok lugu Kang Ho Gu yang tidak mengerti tentang cinta, ia lalu bertemu dengan teman SMAnya bernama Do Do He di lampu merah. Meskipun takut, Ho Gu mencoba menyapanya. Tapi ternyata lampu keburu merah, dan akhirnya merekapun terpisah kembali. Beberapa hari setelah itu, Ho Gu menerima sebuah surat undangan reuni SMA. Ia berfikir mungkin jika ia datang, ia bisa bertemu kembali dengan Do Do He. Berangkatlah dia dan ternyata.. .

Untuk cerita dramanya, aku bisa bilang drama Fool's Love bagus banget. Comedinya dapet, seru, kocak, mennggelikan, mengharukan dan juga romantis. Memang drama korea yang ditayangkan oleh TVN selalu tidak mengecewakan. Kalian bisa menontonnya setiap selasa, dan rabu karena drama tersebuut masih ongoing episode 4. Rating bisa bertambah / berkurang setelah aku melihat semua episode dramanya. Silahkan dicoba jika tertarik. Anda bisa lihat online di situs-siitus terkenal seperti viki dan hancinema. Bisa juga donwnload langsung dengan search di google.

Rating: 5 / 5


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard