Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Fun Run 2 Game Review

Selamat malam semuanya, sebelum tidur Intan mau review dulu game kesukaanku. Game ini simple sih tapi membuatku ketagihan dan selalu ingin main, main dan main terus. Mau tahu game apa itu?? 

Game fun run 2 adalah kelanjutan game fun run 1 atau game fun run versi sebelumnya, tapi yang versi sebelumnya Intan belum pernah main. Cuma yang ini saja. 

Fun Run 2 Game Review

Game fun run termasuk unik karena kita akan bermain curang untuk mendapat kemenangan. Cara mainnya gampang banget. Tinggal klik tombol kanan dan kiri. Tombol kanan untuk lompat dan tombol kiri untuk bertahan atau menggunakan senjata tergantung hadiah yang kita peroleh. Pada awalnya kalian kita bisa latihan dulu di tempat latihan. 

Pada saat mulai game kita akan diberi aba-aba 1.. 2.. 3.. selanjutnya kita akan berlari otomatis, yang kita bisa lakukan hanya melompati rintangan seperti tembok, batu besar, melewati rawa, dan mengambil kotak hadiah yang bersimbolkan tanda tanya. 

Kita bisa mendapatkan hadiah bermacam-macam misalnya roda gerigi untuk memotong tubuh musuh menjadi 2 bagian, tembak untuk menembak kepala musuh hingga otaknya keluar menggelinding, petir untuk menghanguskan musuh hingga tinggal tengkoraknya saja, magnet untuk menarik musuh agar tidak mendahului kita, jebakan tajam untuk mematahkan kaki musuh, roket untuk terbang di udara tapi jika waktunya habis roket itu akan meledakkan tubuh kita, pelindung untuk menahan serangan dari musuh, selanjutnya ada balon untuk menahan serangan juga. Gimana kelihatan kalau permainannya mengerikan ya. Hehe. Tapi tenang avatar yang kita gunakan punya seribu nyawa, jadi setelah kita mendapat serangan kita bisa bangkit lagi berlari sampai finish.

Avatar game juga banyak pilihan. Disana ada berbagai bentuk hewan lucu, aneh, dan mengerikan diantaranya kucing, kelinci, anjing, srigala, domba, dinosaurus mini, dan banyak lagi lainnya. Avatar tersebut punyak banyak bentuk dan warna, kita bisa design semenarik mungkin atau semengerikan mungkin. Selain itu ada perhiasan seperti kalung, topi, kacamata, peralatan bajak laut, mahkota, dan lain-lain.

Jika kita menang, kita ajan mendapatkan uang sedikit, jika ingin uang banyak kita bisa dapatkan dengan melakukan spin harian yaitu uang akan dikali dengan angka yang ada di papan spin, jika anda tidak sabaran uang bisa didapat dengan membelinya pakai uang asli. 

Game ini lumayan mengasyikkan ketika dimainkan saat waktu-waktu senggang atau disaat kita butuh hiburan dan tidak punya kegiatan. 

Rating: 
4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard