Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Pocky Snack Biskuit Enak Berbentuk Rokok - Thai Food Review

Hallo teman-teman kembali lagi dengan Intan Review. Sekarang Intan ingin review makanan lagi. Makanan yang enak namun tidak mengenyangkan. Makanan yang berasal dari negara si ganteng Mario Maurer ini sangat unik. Semula aku mengira ini adalah snack dari Jepang karena jenis rasanya ditulis dengan huruf Jepang. Ternyata ketika aku membacanya, snack ini diproduksi oleh Thailand. Apa Mario juga tahu ngemil snack ini ya?? Hemmb jadi penasaran. Haha 

Pocky Snack Biskuit Enak Berbentuk Rokok - Thai Food Review

Aku merasakan snack pocky ini pertama kalinya ketika temanku membelinya. Temanku memang suka banget yang namanya ngemil. Dulu aku diberi pocky yang rasanya strawberry. Rasanya enak banget ketika pertama kali makan. Sebenarnya aku tidak terlalu suka yang namanya biskuit tapi biskuit ini pengecualian. Kenapa? Karena biskuitnya bentuknya panjang, lonjong dan rasanya juga yummy ga terlalu kerasa banget biskuitnya.


Kalau dilihat dari bungkusnya, sepertinya si produsen ingin membentuk snack yang seperti rokok karena bentuk kemasannya memang benar-benar seperti rokok. Tahu bungkus rokok khan?? Cara membukanya cukup merobek titik-titik kecil yang sudah disediakan, jadi gak perlu susah-susah pakai gunting, pisau, atau gigi segala. Hahaha. Setelah kita buka, kita akan lihat bungkus plastik lagi yang membungkus snacknya. Mungkin supaya tidak mudah kotor dan tetap steril. Plastik ini bisa kita sobek dengan tangan saja dengan merobek bagian yang bergerigi. 

Pocky Snack Biskuit Enak Berbentuk Rokok - Thai Food Review

Setelah kita buka, kita akan melihat beberapa buah snack yang bentuknya panjang seperti rokok tapi dengan bentuk dan warna yang berbeda. Jika rokok berwarna putih, pocky berwarna pink untuk yang strawberry, dan coklat untuk yang rasa coklat. Kalau dipikir-pikir snack ini juga mirip sama nyam-nyam, cuma bedanya sausnya pocky sudah nempel sama biskuitnya, sedangkan nyam-nyam masih dicolek-colek. 

Kalau soal rasa, rasanya enak, gurih, manis semanis strawberry dan cokelat, tergantung rasa yang kita pilih. Cuma menurutku enak an yang merah muda atau yang rasa strawberry. Daripada rokok khan lebih enak makan pocky. Haha. Snack yang diimpor dari Thailand. Yang belum coba, coba rasakan sendiri sensasinya. 

Snack ini bisa ditemukan di toko-toko terdekat atau supermarket dengan harga sedang-sedang saja yaitu 7500 rupiah. 

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard