Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Discovery Of Love Kdrama Review [2014] Pilih Pacar or Mantan?

Pernah bingung memilih pacar? atau bingung memilih diantara 2 pria? atau lagi cinta 2 hati? Daripada galau dan terlalu memikirkannya, kenapa nggak coba lihat drama korea Discovery of Love? Jika kamu punya masalah yang sama dengan si pemain utama yang sedang kebingungan untuk memilih pacar atau mantannya yang ingin kembali. Kenapa nggak nonton saja? Barang kali kamu menemukan sesuatu disana yang bisa membukakan hati dan pikiranmu untuk memilih calon pendamping yang tepat.


Discovery of Love adalah sebuah drama korea romantis yang diperankan oleh 2 cowok ganteng dan 1 cewek cantik. Satu wanita cantik yang pernah memerankan seorang gadis dalam drama I Need Romance 2012 bernama Jung Yoo Mi memerankan Han Yeo Reum, gadis yang bekerja di sanggar kesenian. Gadis ini dikelilingi 2 pria yang menyukai dirinya. Pria pertama ialah Kang Tae Ha (Eric) seorang arsitek, badannya kekar, macho, dan laki banget menurutku. Pria kedua ialah Nam Ha Jin (Sung Joon) seorang dokter bedah plastik. 

Diceritakan, Han Yeo Reum dan Kang Tae Ha diwawancarai secara terpisah oleh seseorang mengenai kisah cinta mereka. Di saat itu Kang Tae Ha menceritakan wanita yang sampai kini masih dicintainya yaitu Han Yeo Reum mantannya,  sedangkan Han Yeo Reum menceritakan kisah cinta dirinya dengan mantannya yang dulu Kang Tae Ha sampai bertemu pacarnya yang baru Nam Ha Jin. Setelah wawancara itu, ada insiden dimana Han Yeo Reum bertemu kembali dengan mantan pacarnya. Di tambah lagi Kang Tae Ha menyatakan rasa cintanya lagi kepada Han Yeo Reum. Haruskah Han Yeo Reum menerima cinta mantan dan membuang sang kekasih?

Drama korea ini benar-benar membuatku iri, banyak adegan-adegan romantis antara Han Yeo Reum dengan pasangannya. chemistrynya klop, semua permasalahan cinta bisa dibilang ada disini. Perselingkuhan, kegalauan ketika mantan kita merayu lagi, rasa bersalah, rasa cinta 2 hati (jadi ingat movienya Afgan), cemburu, penyesalan dan kesetiaan. Bisalah untuk sarana belajar kita untuk memahami pasangan. Terutama yang belum pernah punya pengalaman pacaran atau semacamnya. Hahaha. 

Rating: 4,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard