Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Transcendence [2014] Movie Review - Ketika Cinta Di Uji

Transcendence adalah movie recomendasi adikku, ia suka sekali nonton film barat dan terkadang jika lihat film romantis selalu menyuruhku untuk menononnya juga. Hasilnya aku juga lihat deh. Pemain utamanya familiar banget karena aku sudah banyak menonton film-filmnya yaitu si keren Johny Depp. Dia disini berperan sebagai seorang ilmuwan yang ilmunya sangat tinggi bernama Will Caster dan mempunyai seorang istri bernama Evelyn Caster yang diperankan Rebecca Hall

Transcendence [2014] English Movie Review

Cerita dimulai dengan adanya seorang pria yang berjalan-jalan menuju ke rumah pasangan Caster. Dia mengatakan ia adalah teman baik mereka dan kemudian menceritakan kisah cinta mereka yang sempat digoyahkan oleh seorang teroris. Semua dimulai ketika Evelyn membuat suatu penelitian tentang regenerasi makhluk hidup, suaminya diajak untuk mengikutti seminar untuk menjelaskan bagaimana penelitian itu dikembangkan? Singkat cerita ada kejadian dimana jiwa sang suami hidup dalam sebuah program komputer. Lalu bagaimanakah hubungan mereka berdua setelah itu?

Movie ini memang romantis, gak kalah mengharukannya dengan filmnya Leonardo de Caprio yang pernah ku tonton sebelumnya seperti Romeo and Juliet. Kisah dengan tema yang menarik dan menyenangkan. Aku yang paling suka dengan film ini adalah ending yang tak terduga, keromantisan yang datang dari Will Caster membuatku terpesona dan menyayat hati seperti aku melihat movie inggris yang berjudul Eden Lake. Satu pesan yang diberikan oleh Transcedence ialah suatu hubungan tidak akan bertahan tanpa satu kepercayaan.

Rating: 4,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard