Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

I Saw The Devil [2010] Korean Thriller Movie Review

Gak sengaja kemaren lihat thrillernya di youtube jadi ingin mendownloadnya. Kalau teman-teman suka film inggris seperti SAW yang penuh kekerasan, berdarah-darah, pembunuhan dan semacamnya. Aku rasa movie korea I Saw The Devil cocok untuk kalian. Pemainnya familiar untukku tapi lupa, lelaki ini pernah main di drama korea apa. Yang kumaksud bukan penjahatnya lho, tapi si lelaki yang gagah berani dan sayang banget sama ceweknya. Okay, aku kasih sinopsisnya secuil aja biar teman-temaan semakin penasaran.

I Saw The Devil [2010] Korean Thriller Movie Review

Suatu hari ada seorang wanita, wanita cantik yang menyetir mobil sendiri. Di musim salju itu, banyak jalanan yang tertutup salju hingga roda mobil wanita cantik tersebut terperosok. Karena sendiri, ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu mobil derek yang akan membantunya. Sudah beberapa menit ia menunggu, untuk mempercepat waktu iapun menelpon pacarnya yang sedang bekerja sebagai bodyguard (kalau gak salah.hehe). Di tengah-tengah ia menelpon, ada seorang lelaki tua berpakaian serba hitam dengan bis sekolahnya. Ia berkata ingin menolong wanita cantik itu, tapi hal mencengangkan terjadi (aku sampai kaget setengah mati!!! gilak!!). Ada apa sebenarnya???

Kisah thriller yang dibungkus secara cantik menjadi cerita yang penuh dengan dendam, ambisi, dan rencana yang unik untuk menangkap si pelaku. Si pemain utama so sweet, jadi pacar yang penyayang dan actionnya mantap sekali jadi keinget Rain di A Love to Kill. Cerita ini selain menegangkan, ada lucunya juga sih, oh iya kalau teman-teman belum dewasa lebih baik jangan menonton ini karena banyak adegan ehemm-eheemnya. So jangan coba-coba menonton di tempat keramaian yah. Nanti suaranya akan menghebohkan dunia. Haha. Apalagi nonton sama ortu.. Wah wah!! Recomended banget buat yang suka  film thriller.. ^^

Rating: 4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard