Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Kimi Wa Petto [2011] Japanese Drama Review - Manusia Peliharaan?

Namanya orang Jepang memang unik, sama halnya seperti dorama yang beberapa minggu lalu aku lihat. Kimi wa Petto atau dalam bahasa Indonesianya bisa diartikan 'kamulah peliharaanku'. Pernah ngebayangin nggak kalau manusia jadi hewan peliharaan manusia lainnya? kalau menurutku sih masak pantas manusia digituin? Dimana harga diri kita jika kita mau melakukannya? Ini sih cuma film, tapi seandainnya di dunia nyata, apakah ada orang yang mau jadi peliharaan seseorang?

Kimi Wa Petto [2011] Japanese Drama Review - Manusia Peliharaan?

Kimi Wa Petto versi Jepang berbentuk drama yang dimainkan oleh 3 pemeran utama. Koyuki sebagai Iwaya Sumire, Matsumoto Jun sebagai Momo / Goda Takeshi, dan Tanabe Seiichi sebagai Hasumi SHigehito. Iwaya berperan sebagai wanita karir yang kesepian setelah ditinggal oleh mantan pacarnya yang memutuskan dia karena menghamili perempuan lain. Sedangkan Goda Takeshi berperan sebagai seorang konglomerat yang berusaha kabur dari keluarganya karena ingin bebas dan berkarier sebagai dancer profesional, dan yang terakhir adalah Hasumi Shigehito yang baru saja pindah ke kantor yang sama dengan Sumire. 

Penasaran sama ceritanya? Intanreview akan memberikan sedikit sinopsis untuk kalian di bawah ini:

Di malam hari hujan sangat lebat mengguyuri wilayah tempat tinggal Sumire. Sumire yang sendirian pulang kantor saat itu bergegas masuk ke apartemennya, tapi langkahnya terhenti ketika melihat kardus besar yang menghalangi pintu gerbang. Di bukanya kardus itu dan ia sangat terkejut ketika mengetahui isi kardus tersebut adalah seorang manusia yang terluka. Karena kasihan dan bingung melakukan apa, akhirnya ia memasukkan kardus yang berisi orang itu masuk kedalam tempat tinggalnya. Dia buka kardusnya, dibersihkan dan diobati luka-luka orang yang sedang kesakitan tersebut. Singkat cerita sejak saat itu Sumire-chan mengangkat Goda Takeshi sebagai peliharaannya dan mengganti namanya menjadi Momo.

Momo sebagai hewan peliharaan berhak mendapatkan hak-haknya sama seperti hewan lain. Dia diberi makan tiga kali sehari oleh Sumire-chan, diberi tempat tidur oleh Sunire-chan, dimandikan oleh Sumire-chan, dimanja oleh Sumire-chan, dan tugas dia hanya satu yaitu menemani Sumire-chan dalam keadaan sedih, duka, ataupun bahagia. Enak khan? enak sih enak tapi ada larangan antara pet dan majikan yaitu dilarang Jatuh Cinta atau berbuat yang tidak pantas misalnya kiss, dan lain-lain.

Dulu aku pernah nonton film seperti ini tapi versi Koreanya dengan Judul sama You are My Pet. Yang main bukan Matsumoto Jun tapi idolaku yang ganteng banget Jang Geun Suk. Walaupun movie tapi juga gak kalah bagusnya dengan drama yang sedang aku review ini. Drama Kimi Wa Petto lebih complete dan mantap untuk ditonton karena episodenya yang panjang. Paling suka sama Matsumoto Jun yang mainnya mendalami banget sebagat pet. Tingkahnya itu lucu banget, apalagi ketika tangannya yang menggenggam seperti anjing itu. Belum lagi disini doi lebih terlihat muda daripada Hana Yori Dango. Lebih imut dan menggemaskan. Ceritanya juga tidak membosankan, Wajib lihat untuk teman-teman yan belum nonton. hehe ^^

Rating: 4,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard