Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

The Eye [2002] Horror Asian Movie Review

Bangun pagi ngantuk-ngantuk memang paling enak kalau nonton film horror supaya mata fresh langsung terbuka ketika ketakutan. Haha. Pagi hari ketika badan masih selimutan dan malas buka laptop akhirnya main get rich sebentar dan menjelajah ke youtube. Di youtube, aku ingat pernah membookmark sebuah film yang menurutku bagus judulnya The Eye. Dari posternya mungkin tidak terlalu mengikat hati. Namun, ketika kalian membaca sinopsisnya pasti langsung penasaran dan ingin melihatnya. 


Di dalam sebuah rumah sakit ada seorang wanita yang sedang bersiap-siap melakukan operasi kornea mata setelah mendapatkan donor mata dari wanita yang tidak ia kenal. Dengan senang hati si buta menerima kebaikan wanita tersebut dan semangat untuk melihat keindahan dunia yang selama ini tertutup oleh kegelapan. Namun sesuatu terjadi ketika mata si gadis buta tersebut terbuka kembali. Di samping rasa senangnya, ia sering mengalami ketakutan. Dia bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia normal lainnya atau bisa dibilang ia bisa melihat hantu. Apakah yang sebenarnya terjadi pada dirinya??

Film horror ini lumayan jadul karena sudah beberapa tahun yang lalu rilisnya. Mungkin aku masih umur 12 tahun. haha. Masih kecil dan belum berani nonton yang namanya film hantu beginian. Dari ceritanya, film ini lumayan menarik dan membuat orang penasaran. Pemainnya sih biasa saja, menurutku malah seperti orang Indonesia padahal yang main orang Cina, ada juga sih orang-orang Thailand yang ikutan main. Movie horror seperti The Eye cocok untuk ditonton malam-malam, dengan backsound yang menakutkan dan setannya yang muncul diam-diam akan membuatmu teriak-teriak ketakutan. Hihi. Lumayanlah untuk hiburan tapi masih bagusan The Shutter. Saking bagusnya film ini juga ada yang versi baratnya lho chinggu. Judulnya juga sama The Eye. Ada yang bilang The Eye versi aslinya lebih greget daripada versi inggrisnya.

Rating: 4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard