Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Temptation Korean Drama [2014] Review

Temptation adalah drama reuni untuk couple dari stairway to heaven (2003). Dari suksesnya drama yang dibawakan Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo beberapa tahun lalu, akhirnya mereka dipertemukan kembali dalam tayangan drama Temptation. Dengan cerita yang berbeda, mereka menciptakan sensasi baru dalam drama tersebut. 

Temptation Korean Drama [2014] Review

Perempuan yang pernah bermain dalam winter sonata ini  memerankan peran yang menurutku lebih ke arah trouble maker yang mengganggu rumah tangga orang. Dia disini bernama Yoo Se Yong, seorang wanita milyader, workaholic, dan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Sedangkan Kwon Sang Woo berperan sebagai Cha Seok Hoon, pria yang hampir bangkrut karena temannya membawa kabur uang perusahaan. Cha Seok Hoon mempunyai seorang istri cantik bernama Na Hong Joo.

Di Hongkong, Yoo Se Yong melakukan bisnisnya dalam bidang perhotelan, suatu ketika ia melihat seorang lelaki yang pernah melamar di perusahaannya. Lelaki itu terlihat mesra dengan istrinya. Yoo Se Yong yang melihat keromantisan pasangan suami istri tersebut menjadi iri dan memutuskan untuk menguji cinta mereka. Yoo Se Yong mengetahui kelemahan Cha Seok Hoon, bahwa ia perlu uang agar hutang-hutang perusahaan bisa terlunasi. Oleh karena itu, Yoo Se Yong menawarkan bantuan kepada Cha Seok Hoon, "Maukah kau menemaniku selama 4 hari di hotel? Aku akan memberikanmu uang 1juta dolar." Apakah Seok Hoon mau menerimanya?

Drama ini cukup bagus dan mengesankan. Kita akan tahu dari drama ini bahwa mempertahankan rumah tangga tidak semudah dari yang kita bayangkan. Namun ada satu yang bisa membuat rumah tangga kita bertahan yaitu kepercayaan. Tanpa percaya satu sama lain, kita akan mendapatkan keraguan dan akhirnya rumah yang bangun selama ini bisa goyah dan hancur berkeping-keping. Jadi hati-hati ya! Cerita bagus, tapi sayang chemistry kedua pasangan yang sedang reunian itu kurang terasa. Kwon Sang Woo sepertinya semakin bertambahnya usia, dia jadi semakin kurang menarik. Beda sama Choi Ji Woo yang cantik sampai sekarang. hehehe.

Rating: 3,5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard