Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2 Review - Irie-kun Romantis??

Akhirnya tayangan Itazura Na Kiss Love in Tokyo 2 mencapai endingnya minggu ini. Setelah beberapa bulan mengikuti dorama favoritku, gak terasa sudah tamat. Pernah baca khan reviewku sebelumnya tentang dorama Itazura Na Kiss Love in Tokyo season 1? Hari ini aku ingin mereview season kedua. Okay langsung saja yah.


Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 lebih enaknya gimana kalau kita singkat jadi itakiss 2? Di Itakiss 2 pemeran utamanya tetap yaitu Yuki Furukawa dan Miki Honoka. Setelah proses pedekate Kotoko yang panjang kepada Irie-kun si cowok sedingin salju, akhirnya cinta bertepuk sebelah tangan Kotoko dijawab oleh Iriekun yang tiba-tiba mengajaknya untuk menikah. Nah sequelnya (Season 2nya) ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Kotoko dan Irie-kun.

Awal episodenya sangat mengecewakan karena ternyata isinya sama banget dengan Itazura na Kiss Love in Okinawa yang menceritakan masa-masa bulan madu mereka. Jika kamu merasa bosan melihat cerita yang diulang lebih baik skip aja episode 1 dan langsung beranjak ke episode 2. 

Di episode-episode awal Kotoko dan Irie-kun mulai berkenalan dengan teman-teman baru yang sefakultas dengannya. Nih ceritanya khan Si Kotoko dan Irie-kun pindah fakultas ke jurusan kedokteran dan keperawatan. Nah disana muncullah pemeran-pemeran baru yang akan menjadi bintang baru di dorama ini. Si Kin-chan dalam drama ini nanti juga akan bertemu dengan jodohnya. haha. 

Di tengah-tengah episode ada kehadiran pihak ketiga yang mencoba meretakkan rumah tangga Kotoko dan Irie-kun. Ada juga dimana Kotoko menyatakan rasa cintanya ke Irie-kun, begitupun sebaliknya. Ungkapan yang diucapkan Kotoko sebagai gadis lugu yang hanya mencintai suaminya seringkali menyentuh perasaanku. Kebekuan hati Irie-kun yang mulai meleleh hari demi hari dan semakin lembut perhatiannya ke Kotoko juga membuatku kadang merasa iri. Pengennya punya suami yang imut dan perhatian seperti dia. Hehe. Di tengah - tengah nanti adiknya Irie-kun yang bernama Yuki akan beranjak remaja dengan penampilan yang berbeda. Yang paling aku suka adalah cewek yang menyukai Yuki-kun ketika remaja jadi tambah cantik banget. 

Untuk ending sepertinya agak mengecewakan karena terkesan sangat tergesah-gesah dan tidak ada kesan istimewa yang disampaikan. Oh iya setelah muncul kata-kata ending jangan ditutup dulu karena ada tambahan cerita di detik-detik akhir. Irie-kun juga tambah ganteng di akhir episode. Yuki Furukawa, Daisuki

Rating: 4/5
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.