Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Mirror [2008] English Horror Movie Bagus banget!!

Mirror adalah sebuah film horror yang rilis pada tahun 2008 lalu. Walaupun termasuk film lama, movie Mirror bisa untuk rekomendasi buat kamu-kamu yang lagi bosan melihat film hantu biasa. Aku lihat Miror karena direkomendasikan adekku. Dia memang suka sekali dengan film-film yang menyeramkan dan comedy. Begitu ada film bagus, gak ada henti-hentinya ia menyuruhku untuk nonton. Hmm dasar adikku tuh! 

Aku tidak akan menceritakan kembali secara rinci, nanti gak seru dong nontonnya. Hehe. Di awal film kalian akan melihat ada orang misterius yang sedang ketakutan dan sepertinya mencari jalan untuk kabur. Kirain dikejar penjahat atau setan, eh ternyata gak ada siapa-siapa. Hehe. 

Mirror [2008] English Horror Movie Bagus banget!!

Singkat cerita ada seorang mantan detektif yang mencari pekerjaan baru dan mendapatkan pekerjaan sebagai satpam di sebuang gedung mewah, besar dan tinggi. Namun jangan salah sangka bangunan tersebut sekarang sudah tidak dipakai lagi karena hangus terbakar. Konon ceritanya dulu bangunan itu adalah sebuah mall. 

Di bangunan mall terdapat banyak kaca-kaca peninggilan ruang ganti baju, kaca lemari maupun gedung. Si pria yang menjabat satpam bangunan tersebut mendapat tugas untuk ronda malam mengelilingi bekas mall yang terlihat angker itu. Dia merasakan hal aneh ketika bercermin, bayangan pada cerminnya tidak sama dengan tubuhnya yang sekarang. Mulai dari sana, si satpam curiga pasti ada sesuatu pada semua cermin yang ada di mall. Apakah yang sebenarnya terjadi pada cermin-cermin tersebut?

Pada awalnya sih kelihatan seru dan penasaran, tapi ketika di tengah-tengah movie sempat membosankan melihat si satpam hanya muter-muter bangunan itu. Yang paling aku sukai disaat ending. Endingnya beda sama setan-setan lain dan menherankan juga. Andaikan ada sequelnya pasti aku langsung lihat. Yakin deh kalau Mirror ini dilanjutin pasti bakalan tambah bagus ceritanya. Setannya kayak orang biasa, gak seberapa menyeramkan, cuma adegan thrillernya itu yang mengesankan. Haha. Berasa beneran. Hmm.. terkadang ngeri juga lihatnya. Hehe. Cocok buat kamu yang suka adu nyali ketika malam-malam apalagi malam jumat keliwon. Hihihi

Rating: 4/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard