Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Nine Time Travel [2013] KDrama - Petualangan Lorong Waktu ^^

Nine Time Travel Korean Drama adalah drama korea 2013 yang paling aku sukai karena temanya yang sangat menarik. Btw pernah lihat film jadul Back to the Future nggak? Nah drama korea yang ini juga menceritakan seseorang yang tak menyangka menemukan lorong waktu yang bisa menjelajah waktu hingga ke masa lampau. Pada awalnya aku lihat review dari Asianwiki yang mengatakan bahwa drama ini recomended banget bagi yang suka dengan petualangan terutama petualangan untuk melawan waktu. 

Nine Time Travel [2013] KDrama - Petualangan Lorong Waktu ^^

Nine time travel diperankan oleh 2 orang pemeran utama yang memerankan sebagai sepasang kekasih. Sang lelaki ialah Lee Jin Wook (Si hot kisser, menurutku sih XD) berperan sebagai Park Sun Woo , wanitanya adalah Jo Yoon Hee sebagai Joo Min Young. Keduanya bekerja sebagai pembawa berita di stasiun televisi yang sama, namun Sun Woo lebih senior dibandingkan Min Young.

Sun Woo adalah seorang lelaki yang kesepian, ia tinggal sendiri di rumah besarnya. Apa dia yatim piatu? Tidak. Dia punya orang tua, ibunya ada di rumah sakit karena sakit jiwa dan ayahnya sudah meninggal dunia sejak 20 tahun yang lalu. Kakaknya sekarang pergi mendaki ke gunung Himalaya (Gunung tertinggi di dunia) untuk menemukan sesuatu yang hilang. 

Suatu saat Sun Woo mendapatkan telepon dari kota yang dikunjungi oleh kakaknya. Sun Woo sangat terkejut karena mendengar bahwa kakaknya telah meninggal ketika melakukan pendakian. Singkat cerita setelah sampai disana, ia mendapat 9 dupa peninggalan kakaknya. Kakaknya meninggal ketika memegang dupa tersebut di tangannya. Ketika Sun Woo mencoba dupa tersebut, dia menemukan bahwa dupa tersebut bisa mengantarkannya ke 20 tahun yang silam. Melalui dupa ajaib itu, ia berencana merubah takdir tuhan dengan mengubah masa lalunya. Ia ingin keluarganya utuh kembali dan menghidupkan kembali ayah dan kakaknya. Sanggupkah ia mengubah takdir tuhan?

Sering kali kita berangan-angan, seandainya waktu bisa diputar kembali, seandainya kita bisa mulai awal lagi, seandainya kita bisa kembali ke masa lalu atau masa itu! Pernahkah kau memikirkan hal itu? Pasti ada yang pernah memikirkan hal tersebut. Mungkin bagi kalian itu hal yang sepele, namun tidakkah kau takut untuk melakukan hal itu? Karena apa yang kita perbuat bisa jadi menghancurkan takdir indah yang sudah direncanakan oleh Tuhan kepada kita. Mungkin drama korea ini bisa menjelaskannya kepada kalian semua.

Drama ini sangat unik, temanya komplit, romantis, misteri, petualangan, keluarga dan menegangkan. Jika anda penyuka drama seperti Faith, Queen In Hyun Man, Rooftop Prince dan semacamnya. Cobalah juga drama Nine Time ravel. Ceritanya tidak membosankan, membuat penasaran, menegangkan, romantis banget dan mengharukan juga. Disini anda juga akan mendapat pesan-pesan berharga tentang kehidupan. Daripada kembali ke masa lalu, alangkah baiknya kita syukuri apa yang ada sekarang, dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Ingatlah waktu lebih berharga dibandingkan dengan uang. Gunakan waktumu di dunia ini dengan baik dan jangan menyia-nyiakannya. ^^. Sangat sangat recomended!!!

Rating: 5/5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

@templatesyard