Review Film, Drama Korea, Movie, Game dan Makanan

Marriage Not Dating [2014] KDrama - Nikah Langsung Yuk?

Pada mulanya aku nggak yakin download drama ini, eh tahu-tahunya begitu coba nonton episode 1 malah ketagihan dan ingin nonton lagi. Jadilah aku menonton drama ini sampai tamat. Marriage not dating dari covernya aku nggak suka karena wajah pemainnya gak aku kenal, kecuali yang namanya Gong Ki Tae dan Han Yeo Reum. Dulu pernah lihat Ki Tae di drama When Man Love, disana dia bermain sebagai penghancur hubungan sepasang kekasih. Lihat dia main lagi di drama jadi ragu-ragu. Sedangkan Han Yeo Reum pernah lihat di Dream high 2 tapi sayang juga aku gak begitu suka sama dia. hehe. 

Marriage Not Dating [2014] KDrama - Nikah Langsung Yuk?

Di dalam drama ini difokuskan kepada kehidupan cinta 6 pemain. Han Groo sebagai Joo Jang Mi (29), Yun Woo Jin sebagai Gong Ki Tae (33), Jung Jin Woon sebagai Han Yeo Reum (28), Han Sun Hwa sebagai Kang Se Ah (33), Huh Jung Min sebagai Lee Hoon Dong (33) dan Yoon So Hee sebagai Na Hyun Hee (24). Jang Mi berpacaran dengan Lee Hoon Dong, Ki Tae masih jomblo (dia selalu diperintah untuk kencan buta oleh orang tuanya), Kang Se Ah menyukai Ki Tae, Lee Hon Dong tidak berniat pacaran, dia hanya ingin bermain-main, Na Hyun He menyukai Hon Dong. 

Marriage Not Dating sesuai dengan judulnya Menikah tanpa kencan ialah sebuah drama komedi romantis tentang 2 orang yang belum saling kenal tapi sudah memutuskan untuk menikah. Gong Ki Tae adalah seorang dokter bedah plastik yang sudah sangat mapan, namun di usianya yang sudah mencapai kepala 3 ia masih saja belum menikah karena ia sangat benci dengan kata pernikahan. Sebaliknya, Joo Jang Mi sangat ingin menikah dengan Lee Hon Dong pacarnya sekarang tapi pacarnya selalu banyak alasan untuk menolaknya. Singkat cerita akhirnya Lee Hon Dong meminta bantuan kepada temannya Ki Tae untuk menjauhkan dirinya dengan Jang Mi. Bagaimanakah kelanjutan cerita cinta mereka?

Beda dari drama-drama lainnya, di detik awal Marriage Not Dating akan diperlihatkan kejadian di detik akhir yang terjadi, barulah kembali atau flash back ke kejadian awal untuk memperjelas kejadian yang sesungguhnya. Dengan begitu, banyak penonton yang menebak-nebak apakah yang terjadi? sehingga penonton drama akan semakin penasaran dengan kejadian sebelumnya. Cerita ini menarik sekali, komedi banget, kedua couple ini sangat serasi dengan chemistry yang kuat. Tingkah keduanya yang lucu membuat kita sering tertawa olehnya. Mbanyol, konyol, dan TOP deh. Yakin kalian tidak dibuat bosan oleh drama ini!!

Rating: 4,5/5

1 comment:

  1. Aku juga suka drakor ini ><
    Soundtacknya nendang banget! Hahaha bagus...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

@templatesyard